Pemerintah Kota Bekasi terima hasil Pemeriksaan Kinerja dan Kepatuhan Semester II tahun 2022

oleh -

Porosinformasi.com – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengikuti laporan hasil pemeriksaan kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2022 di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Kamis (04/01/23).

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Plt Inspektorat Kota Bekasi Nesan Sudjana, Setwan DPRD Kota Bekasi Hanan, Asisten Daerah III Kota Bekasi Dwi, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Yudianto.

Baca Juga :  Motivasi Penyandang Cacat Kaki, Kapolres OKU Selatan Sambangi Penerima Bantuan Kaki Palsu

Pemerintah Kota Bekasi dalam laporan hasil pemeriksaan kinerja dan kepatuhan sudah selesai diperiksa oleh BPK RI Perwakilan Jawa Barat yang diberikan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat Henry Simatupang.

Pada hasil laporan kinerja dan kepatuhan Pemerintah Kota Bekasi telah melengkapi apa yang menjadi rencana aksi yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kota Bekasi terkait penyediaan akses air minum yang layak dan aman kepada masyarakat Tahun anggaran 2020 sampai dengan semester I Tahun 2022 pada Pemerintah Kota Bekasi.

Baca Juga :  Sebagai Bentuk Perhatian, Pemerintah Kota Bekasi Berikan Bantuan Sanitasi Layak Tangki Septik

Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Henry Simatupang mengatakan untuk semester II peningkatan penyediaan air minum yang dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi juga menjadi salah satu rekomendasi BPK terhadap penilaian kinerja dan kepatuhan. Hasil rekomendasi perlu dibuat rencana aksi sehingga pelayanan bagi warga masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi bisa lebih efektif.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan terus berupaya mendorong dinas terkait maupun PDAM Tirta Bhagasasi untuk memastikan apa yang sudah dilaporkan agar menyertakan rekomendasinya. Tri yakin upaya penyediaan akses air minum layak dan aman di Kota Bekasi akan selesai untuk pelaporannya ke BPK RI.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Bekasi Buka Kejuaraan Pencak Silat

“Kita secara bersama sama menyampaikan laporan terkait PDAM Tirta Bagasasi tersebut setelah mendapat laporan juga dari Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.