Peletakan Batu Pertama Gereja Kibaid, Bupati Ubaid Modal Gotong Royong

oleh -
Suasana Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub saat melakukan Peletakan batu pertama gedung Gereja Kibaid Buli

Porosinformasi.com

Haltim_ Bupati Halmahera Timur Drs Ubaid Yakub MPA meletakan batu pertama pembangunan Gereja Kerapatam Injil Bangsa Indonesia (KIBAID) Jemaat Buli Kecamatan Maba.

 

Peletakan batu pertama gedung Gereja Kibaid dihadiri SeMauparis Sinode Gereja Kibaid Pdt Theopilus Maupa, Pimpinan PT Antam, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Haltim, Senin (30/01/2023).

 

Pada kesempatan itu, Ubaid Yakub mengatakan, pembangunan gereja Kibaid Desa Buli ini berjalan lancar tentu harus didukung dengan kebersamaan dan satu kesatuam.

Baca Juga :  Belum Pasti Kuota CJH, Kemenag Haltim Masih Menunggu Penetapan

 

“Suksesnya pembangunan gereja ini kuncinya hanya satu yakni bersatu dan tidak hanya membebankan pembangunannya kepada panitia dan jemaat Buli,” kata Ubaid.

 

Lanjut Ubaid, anggaran pembangunan gedung Gereja Kibaid sebagaimana yang di sebutkan Panitia Pembangunan sebesar Rp 1,2 Miliyar tersebut tentu bukanlah jumlah yang sedikit.

 

“Tapi saya memiliki keyakinan meskipun nilainya sangat besar, namun dengan modal kekompakan maupun modal gotong royong yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat maka pembangunan gedung ini akan diselesaikan sesuai rencana,” tandas Ubaid. (Nur

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Bandar Agung

No More Posts Available.

No more pages to load.