Peduli Korban Banjir Desa Kota Batu, Jajaran Pemda OKU Selatan Salurkan Bantuan Beras 

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Pemerintah Kabupaten OKU Selatan salurkan Bantuan Beras sebanyak 7.150 Kg, kepada Korban Bencana Banjir di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Selasa (16/11/2022).

Mewakili Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP., M.Si. sampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ikut prihatin atas musibah yang menimpa Masyarakat, semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

Baca Juga :  Menteri Luar Negeri Paparkan Capaian dan Prioritas Diplomasi Indonesia

Selanjutnya Asisten I menyampaikan ucapan Permohonan Maaf dari Bupati OKU Selatan, Karena belum bisa ikut hadir menyambangi Masyarakat, dikarenakan Bupati Popo sedang kondisi kurang sehat.

Adapun Bantuan Beras yang disalurkan bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah Daerah, khusus untuk membantu Korban bencana Banjir sebanyak 7.150 Kg, yang diserahkan langsung oleh Jajaran Pemkab OKU Selatan.

Turut hadir, Inspektur, Asisten III, Dinas Ketahan Pangan, Kepala Kesbang, Kepala Dinas Sosial, BPBD, Anggota DPRD, Organisasi Karang Taruna dan Kompas Ranau Bersatu. (Ril/Red)

Baca Juga :  Terkait Advokasi Sosialisasi PUG Bidang Polhukam, Pemda OKU Selatan Ikuti Rakor Bersama PPPA

No More Posts Available.

No more pages to load.