Pantau Kondisi Kamtibmas Kecamatan Sungai Are, Kapolres OKU Selatan Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, didampingi Kasat Samapta Polres OKU Selatan AKP Johan Safri seusai menyambangi kediaman orang tua Aldi korban Pembunuhan di Desa Tanjung Bulan Induk melanjutkan perjalanan ke desa Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan. Kamis (08/12/2022).

Kunjungi Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha bersama PJU Polres OKU Selatan dan Kapolsek ke Desa Simpang Luas guna menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Baca Juga :  Buka Gelar Operasional, Ini Pesan Kapolda Sumsel Irjen Rachmat Wibowo

Kali ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha menyambangi ke kediaman H Wahid, tokoh masyarakat desa Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are.

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, mengatakan kegiatan sambang silaturahmi ini merupakan program kerjanya dalam rangka meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga kondisi kamtibmas di masing-masing wilayah hukum Polri”, jelas Kapolres

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Gelar Aksi Tanam Pohon dan Bakti Kesehatan di Desa Gemiung

Kapolres juga mengatakan, jika masyarakat ingin mendapatkan layanan pengaduan terintegrasi Dumas Presisi Polda Sumsel bisa langsung menghubungi nomor seluler 081370002110 atau scan QR Code yang tertera pada lembar informasi.

Lebih lanjut Kapolres mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat desa Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are agar dapat memanfaatkan layanan Dumas Presisi guna mendukung tugas kepolisian dalam pelayanan menjaga Kamtibmas di Kabupaten OKU Selatan.

ā€œDengan demikian, masyarakat bisa lebih cepat mengakses layanan dari kami,ā€ ujar Kapolres.

Baca Juga :  Antusias Perekaman e-KTP Jelang Pemilu 2024, DisDukcapil Haltim Bakal Jemput Bola

Kapolres juga berpesan kepada tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh adat, jika menemukan gangguan Kamtibmas agar jangan sungkan melaporkannya ke kepolisian melalui nomor tersebut.

Pihaknya, juga memohon dukungan dan sinergi dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, untuk menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

ā€œKami tentu tidak bisa bekerja sendiri, perlu adanya sinergi bersama. Untuk itu, marilah sama-sama kita pelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,ā€ ajak Kapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.