Meriahkan HUT Ke-77, PMI OKU Selatan Gelar Lomba Pidato

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan, gelar kegiatan Lomba Pidato dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2022, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonetasari Popo, dan Peserta Lomba Pidato Para Ketua PMI Kecamatan Se- Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Ketua PMI menyampaikan Selamat Hari Jadi PMI Ke-77, semoga PMI OKU Selatan diharapkan terus ada dan Konsisten dalam melayani masyarakat, terus Bersinergi besama Pemerintah. Dengan sinergi yang baik maka konsistensi serta aksi nyata dalam melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional akan terwujud.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Jelang Idul Fitri, Pemda OKU Selatan Gelar Pasar Murah

Saat ini PMI OKU Selatan terus berusaha menguatkan komitmen untuk terus menebar kebaikan dengan berbagai pelayanan kemanusiaan di masyarakat walaupun dengan berbagai keterbatasan dan kemampuan yang dimiliki untuk selalu membantu pemerintah untuk memberi solusi berbagai persoalan kemanusiaan.

Selanjutnya Kegiatan PMI OKU Selatan tidak hanya melaksanakan Lomba pidato namun juga melaksanakan Pembagian 100 Paket Sembako kepada Petugas Penyapu jalan yang ada di OKU Selatan.

Adapu Nama Pemenang Lomba Pidato, 1. Pedri, SKM.,M.M, Tiga Dihaji, Juara 2 Angga Rumio Pratama, M.H.Kes, Kecamatan Muaradua kisa, Juara 3 Yesi Apriyanti, SKM.,M.M, Kecamatan kisam tinggi

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Tangkap Para Pelaku Pencurian dan Kekerasan Modus Kecubung

Bertempat di Guest House, turut hadir Wakil Ketua PMI OKU Selatan Ny. Rosita devi Sholiehin, Para Tim Penilai, Para Pengurus PMI Se- Kabupaten OKU Selatan serta undangan lainnya.

Sumber: diskominfo Oku Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.