Menteri Pertahanan RI Jenguk Wapres Ke-enam Try Sutrisno

oleh -

Jakarta–Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk Wakil Presiden Keenam Try Sutrisno yang terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, karena sakit.

“Menjenguk Wakil Presiden RI Ke-6 Jenderal TNI (Purn.) Try Sutrisno di RSPAD,” tulis Prabowo dalam akun Instagramnya @prabowo yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Prabowo memperlihatkan foto tengah menggenggam erat tangan Try Sutrisno dalam unggahannya. Try Sutrisno terlihat sedang berbaring.

Baca Juga :  Sambut SRGF Ke-V Tahun 2023, Sekda OKU Selatan Pimpin Rapat Bersama

Sementara itu ditemui secara terpisah, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berencana akan menjenguk Try Sutrisno di rumah sakit.

“Rencana ada (untuk menjenguk). Secepatnya akan kami jenguk,” kata Yudo usai Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Sebelumnya mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono telah menjenguk mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tersebut.

Dari foto yang diunggah AM Hendropriyono di akun instagramnya @amhendropriyono terlihat Try Sutrisno terbaring di tempat tidur dengan ditutupi selimut tebal berwarna krim.

Baca Juga :  Owner Arisan Bodong Raup Uang Rp 3 Milyar, Ternyata Uangnya Untuk Ini

Sementara AM Hendropriyono duduk di kursi sebelah kanan tempat tidur Try Sutrisno. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.