Matangkan Persiapan SRGF, Pemprov Sumsel dan Pemda OKU Selatan Rapat Bersama 

oleh -

Palembang Sumsel–Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat OKU Selatan, Joni Rafles, AP., M.Si. Hadiri Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, terkait Matangkan Persiapan Event Tahunan Sriwijaya Gran Fondo Tahun 2022, Rabu (19/10/2022).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sumsel, H.Darma Budi,S.H.S.T.,M.T., di dampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, serta dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman.,  S.STP.,M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. Kasat Pol PP OKU Selatan, Kepala Bagian OPS Polres OKU Selatan serta Kasat Intel Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  THR ASN dan P3K di OKU Selatan Mulai Proses Pencairan

Rapat Koordinasi penyelenggaraan Sriwijaya Ranau Gran Fondo Tahun 2022 bertempat di Bina Praja Pemprov Sumsel, Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sumsel, H.Darma Budi,S.H.S.T.,M.T., menyampaikan tujuan dari rapat ini untuk mematangkan persiapan event tahun Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) ke-4 yang akan dilaksanakan di kawasan danau Ranau OKU Selatan pada 12 November 2022 mendatang.

Selanjutnya dilaksanakannya event tahun SRGF ini dalam rangka pemulihan ekonomi dan pemulihan dunia pariwisata.

Baca Juga :  Job Fair SMK BKK dan Pemda OKU Selatan Fasilitas Ratusan Pencari Kerja

Event SRGF juga dinilai dapat memulihkan pariwisata dengan cara menarik minat wisatawan olahraga yang melibatkan komunitas pesepeda berbagai tipe, kalangan dan penggemar sepeda baik pro maupun pemula.

Pemerintah Provinsi SUMSEL dan Pemerintah OKU Selatan, akan terus Berkoordinasi terkait persiapan, dan harapannya Kegiatan ini akan berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala sehingga Event SRGF Tahun 2022 ini akan Sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. (Ril/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.