Makan Siang Bersama, Kapolres Muratara dan PJU Berbaur Bersama Insan Pers

oleh -

Muratara Sumsel–Pererat Silaturahmi antara insan pers dan Polres Musi Rawas Utara (Muratara). Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra.,SIK, yang didampingi Wakapolres Muratara Kompol MP Nasution.,SH.,MH, dan PJU Polres ajak puluhan wartawan yang bertugas melakukan liputan di Muaratara makan siang bersama.

Kegiatan makan siang bersama yang dikemas dengan Coffe Morning bersama para jurnalis tersebut berlangsung di Rumah makan sederhana, Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara.

Baca Juga :  Peringati HPN 2024, Bupati Heri Amalindo Selain Beri Penghargaan

Sesuai kegiatan Kapolres Muratara AKBP Ferly Roda Putra.,SIK, melalui Wakapolres Muratara Kompol MP Nasution menyampaikan kegiatan tersebut digelar guna meningkatkan tali silahturahmi antara Polres Muratara dan insan pers.

“Kegiatan itu digelar guna meningkatkan sinergi antara Polri dan Insyan Pers. Pada kesempatan itu juga Kapolres dan jajaran minta dukungan dari rekan-rekan wartawan terkhusus dalam publikasi kegiatan Mapolres”, ungkapnya. Jum’at (25/11/2022).

Lebih lanjut Wakapolres berharap silaturahmi dan kemitraan antara Polri terkhusus Polres Muratara dan instan tetap terjalin dengan harmonis.

Baca Juga :  PJU dan Puluhan Personel Polres OKU Selatan Kawal Pembongkaran Bangunan di Bibir Pantai Danau RanauĀ 

“Terkait pemberitaan, kami minta rekan-rekan wartawan tetap menjunjung kode etik jurnalistik. Hal tersebut guna kebaikan bersama”, tegasnya

Kemudian, acara ditutup dengan foto bersama. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.