Lapas Kelas IIB Muaradua Ikuti Upacara Hari Bela Negara Ke-74 Secara Virtual

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Pejabat Struktural, Staff, dan CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel mengikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 dan Kesiapan Nataru 2022/2023 secara virtual di Ruang Serbaguna Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Senin (19/12/2022).

Dalam pelaksanaan upacara dilakukan pembacaan Teks UUD 1945 oleh Pembina Poltekip Rachmayanthy dan Pembacaan Ikrar Bela Negara oleh Pembina Poltekim Wisnu Widayat.

Sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto menghadiri secara langsung acara ini sekaligus memberikan sambutan dan menyampaikan Kesiapan Kemenkumham dalam Menyambut Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Baca Juga :  Adakan 5 Cabor, Ratusan Pelajar di OKU Selatan Berkompetisi di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten

Dalam pidatonya, sekjen Kementerian Hukum dan HAM RI menyampaikan amanat dari Presiden RI Joko Widodo yaitu upaya membela negara adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa.

Dia juga menyampaikan Resolusi Kemenkumham yaitu ā€œWujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabelā€.

Di akhir kegiatan, Kepala Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan beserta jajaran mengucapkan “Selamat Hari Bela Negara ke-74 ā€Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiakuā€. (Red)

Baca Juga :  Touring Kumham Cara Lapas Se-OKU Raya Sosialisasi G20

No More Posts Available.

No more pages to load.