Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

oleh -

Porosinformasi.com – Lapas Kelas IIA Cikarang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taubah bersama para warga binaan di tempat tersebut.

Kegiatan itu berlangsung dengan penuh khidmat dan bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Cikarang, Acara Maulid Nabi Muhamad SAW itu juga dihadiri langsung oleh Plh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik David Anderson, Plh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Priagung Budiharto, dan para jajaran staf.

Baca Juga :  Personil Pidsus Polres OKU Selatan, Tangkap Pelaku Pengedar Uang Palsu Asal OKU Timur

Sebanyak 600 warga binaan mengikuti kegiatan Maulid Nabi dan mereka adalah yang merupakan perwakilan dari blok hunian A, B, C, D, E dan blok hunian wanita.

Dalam kegiatan maulid tersebut juga di hadiri Penceramah Jamaludin dan KH Adi Nurseha, LC, M.Pd yang langsung memberikan siraman rohani kepada jamaah yang mayoritasnya warga binaan di tempat tersebut.

Di hadapan para jamaah Plh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, memberikan sambutan pada jamaah dengan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Maulid Nabi.

Baca Juga :  Ajak Olah Raga Untuk Kesehatan Kalapas Helat Lomba Tenis Meja Antar WBP

“Dalam makna maulid tahun ini kami petugas menghimbau seluruh warga binaan dapat terus mengikuti kegiatan pembinaan yang ada dan senantiasa berprilaku baik,” ucap Plh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Davit Anderson.

Di kesempatan tersebut juga warga binaan mendengarkan tausih dari KH. Jamaludin dan KH Adi Nurseha, LC, M.Pd yang menyampaikan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.