Kunjungi Kejaksaan, Kapolres OKU Selatan Pererat Silaturahmi dan Kerjasama

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH.,SIK., MH, berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Selatan dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan Kejari OKU Selatan.

Silaturahmi ini berlangsung di kantor kejaksaan yang terletak di Jl. Kejaksaan, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten OKU Selatan. Senin (12/09/2022).

Kunjungan Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan PJU Polres OKU Selatan lainnya mendapat sambutan hangat dan bersahabat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri OKU Selatan Dr Adi Purnama.,SH.,MH.

Baca Juga :  Persiapan Mudik Lebaran 2023, Polres OKU Selatan dan Pemda Ikut Rakor Lintas Sektor

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, usai kegiatan mengatakan kunjungan pihaknya ke Kejari OKU Selatan dalam rangka berkoordinasi dan bersilaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin erat antara Polres dan Kejari OKU Selatan.

Selain itu tambah Kapolres, kunjungan dan silaturahmi ini juga dalam rangka berkoordinasi terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan, mengingat, Dr Adi Purnama.,SH., MH, selaku Kajari yang baru beberapa pekan yang lalu dilantik untuk memimpin Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Baca Juga :  Sekda OKU Selatan Pimpin Rakor Retribusi Kebersihan

“Sebagai Kapolres saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Forkompinda OKU Selatan kepada Kejari OKU Selatan. Mari bersinergi guna menciptakan situasi Kamtibmas di OKU Selatan yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kunjungan ini juga untuk meningkatkan sinergi antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr Adi Purnama.,SH.,MH, menyambut baik kedatangan Kapolres OKU Selatan dan jajaran untuk bersilaturahmi dan siap bersinergi dengan pihak terkait untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Lapas Cikarang Diresmikan

“Tentu saja Kejaksaan Negeri OKU Selatan siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten OKU Selatan, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten ini tetap aman dan kondusif”,tandasnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.