Kunjungi Kecamatan Muaradua Kisam, Kapolres OKU Selatan Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Guna mendengar cerita langsung dari warganya terkait situasi Kamtibmas terkini, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK.,MH, menyambangi tokoh masyarakat di kecamatan Muaradua Kisam. Sabtu (25/11/2022).

Kapolres mengunjungi kediaman tokoh masyarakat kecamatan Muaradua Kisam salah satunya di kediaman H. Jasrun, di sana, baik Kapolres maupun H. Jasrun, terlibat perbincangan hangat berbalut kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menginformasikan terkait nomor Call Center Polri 110. Di mana, lewat nomor tersebut, masyarakat bisa memberi masukan dan informasi ke Polri khususnya Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  BKPSDM OKU Selatan Gelar Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama, di Ikuti Lima Orang Peserta

“Dengan demikian, masyarakat bisa lebih cepat mengakses layanan dari kami,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan ke tokoh masyarakat, jika menemukan gangguan Kamtibmas agar jangan sungkan melaporkannya ke kepolisian melalui nomor tersebut.

Pihaknya, juga memohon dukungan dan sinergi dengan tokoh masyarakat, untuk menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami tentu tidak bisa bekerja sendiri, perlu adanya sinergi bersama. Untuk itu, marilah sama-sama kita pelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ajak Kapolres.

Baca Juga :  Fajar Paper Berbagi Berkah Idul Fitri dengan Memberikan Zakat kepada Anak Yatim Piatu dan Warga Desa Kalijaya

Sementara itu, H. Jasrun, mengucap terima kasih ke Kapolres dan jajaran atas kesediaan meluangkan waktunya di tengah tugas sehari-hari untuk berkunjung ke rumahnya.

Selain itu, H. Jasrun juga mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres.

“Ke depan, pesan-pesan dari Bapak Kapolres akan kami teruskan ke kalangan keluarga, sanak saudara, dan umumnya masyarakat luas,”pungkasnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.