Kunjungi Kecamatan Buay Pemaca, Kapolres OKU Selatan Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali melaksanakan kegiatan rutinnya menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kali ini Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama di kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan. Jum’at (25/11/2022)

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat (Toma) dan tokoh agama (Toga) di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Bupati Ubaid Yakub Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Adapun tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sempat disambangi Kapolres OKU Selatan ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai pimpinan Polres OKU Selatan yakni, tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Talang Padang, desa Karet Jaya dan desa Kota Way.

Dalam silahturahmi ini, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH., didampingi PJU Polres OKU Selatan dan Kapolsek Buay Pemaca, Iptu Antonio Steven, Camat Buay Pemaca dan Babinsa Koramil Simpang.

Baca Juga :  Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Antar Desa, Diduga Dinonaktifkan Tanpa Sebab

Selain bersilaturahmi ungkap Kapolres, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan para masyarakat, tokoh agama dan ulama yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat,” jelas Kapolres OKU Selatan Selatan AKBP Indra Arya.

Kapolres juga menjelaskan selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Cegah Penyakit Berjangkit Seksual, Kapolres OKU Selatan Buka Penyuluhan Sidokkes

Adanya komunikasi baik akan menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kabupaten OKU Selatan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama yang ada di kabupaten OKU Selatan,” pungkas AKBP Indra Arya. (Red))

No More Posts Available.

No more pages to load.