Kapolsek Setu bersama UPTD 3 Kabupaten Bekasi Tinjau Lokasi Sampah yang Longsor menutup akses jalan warga

oleh -

Porosinformasi.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Setu bersama dinas UPTD 3 Kabupaten Bekasi melakukan peninjauan TPAS Burangkeng yang longsor mengakibatkan tertutupnya akses jalan warga Kp. Jati Rt.01/03 sehingga tidak bisa di lalui warga yang akan beraktifitas, pada Rabu (18/01/23).

Dalam peninjauan ini, Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto mengatakan kami memfasilitasi perwakilan Forwades untuk musyawarah bersama dengan UPTD TPSA Burangkeng dan melakukan peninjau langsung.

“Hari ini perwakilan Forwades melakukan musyawarah bersama dengan UPTD TPSA Burangkeng dan meninjau langsung keluhan warga,” kata AKP Sugeng.

Baca Juga :  Secara Aklamasi, Agus Hubya Handoyo Kembali Pimpin SMSI Silampari Periode 2023-2026

Selain itu, salah satu warga juga menyampaikan keluhan yaitu Menuntut perapihan akses jalan yang tertutup longsoran sampah.

“Kami masyarakat Burangkeng menuntut agar akses jalan yang tertutup longsoran sampah bisa dirapihkan, khususnya Kampung Jati Bisa melintasi jalan tersebut,” tutur Saidi.

Warga meminta untuk jalan akses masuk TPSA Burangkeng selama perapihan sampah yang longsor di TPSA Burangkeng, dapat di lakukan penutupan jalan dengan cara di Portal.

“Harus ada portal jika setelah rapih nanti jalanan itu bisa dibuka kembali,” cetusnya.

Baca Juga :  Lomba Mewarnai Tingkat Polda Sumsel, Putri Afiqa Zahira Pelajar Asal OKU Selatan Raih Juara IIIĀ 

Sementara itu Kepala UPTD 3 Kabupaten Bekasi Yopi menjelaskan pihaknya akan segera melakukan perapihan jalan Desa yang tertimbun longsoran sampah.

“Saya sudah memerintahkan operaror untuk melakukan perapihan jalanan semaksimal mungkin,” tegasnya.

Untuk waktu di perkirakan akan selesai beberapa hari kedepan. Akan kami Upayakan, secepatnya dengan melemburkan operator alat.

Kemudian terkait permohonan warga agar jalan masuk TPAS Burangkeng di portal sementara maka kami segera kirimkan surat ke Kepala Desa Burangkeng, untuk meminta ijin penutupan jalan yang masuk ke TPSA.

Baca Juga :  Skill Competition Damkar Kota Bekasi Berlanjut Di Hari Kedua, Petugas Tampilkan Lomba Ladder Pitching

“Saya akan laporkan ke pimpinan terkait berapa lama perapihan jalan dan hasil nya akan saya sampaikan,” terangnya.

Nantinya setelah ada surat ijin penutupan sementara (Portal) dari Kades maka akan segera dilakukan penutupan. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.