Kapolsek Cikarang Turun Langsung Tambal Jalan Berlubang Di Perlintasan KAI

oleh -

Porosinformasi.com – Pihak Kepolisian Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi berinisiatif menambal lubang besar yang sering mengakibatkan para pengendara kecelakaan tunggal Terkhusus kendaraan bermotor di Perlintasan Kereta Api Jalan Gatot Subroto Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin (10/10/22).

Dengan menerjunkan satu Truk Puing aspal dengan jumlah Tujuh Kubik, Jajaran Polsek Cikarang Utara terjun langsung untuk memperbaiki perlintasan yang sering memakan korban kecelakaan terutama kendaraan bermotor.

Baca Juga :  Resmi Buka Rangkaian Kegiatan HUT Haltim ke 20, ini Harapan Bupati Ubaid

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim Mengatakan ini merupakan inisiatif Jajaran Polsek Cikarang Utara untuk mengantisipasi kecelakaan tunggal yang hampir setiap hari terjadi di perlintasan Kereta Api tepat di Depan Mapolsek Cikarang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cikarang kepada pengendara sepeda motor maupun roda empat, di sini pengendara motor sering tergelincir karena kondisi jalan yang rusak parah, Selagi menunggu perbaikan dari Dinas PU dan KAI kita juga mengantisipasi karena sudah masuk musim hujan kondisi rel menjadi licin maka dari itu kita segera melakukan penambalan,” Ucap Kompol Mustakim.

Baca Juga :  Ketua SMSI dan Pengurus Se-Indonesia Hadiri Rakernas dan HUT Ke-6

Dirinya menyebut, Sebelum diperbaiki oleh Polsek Cikarang, Sering terjadi korban para pengendara motor yang sering tergelincir dikarenakan posisi Jalan licin kemudian naik ke rel dan posisi jalanan juga berlubang lubang, Maka dari itu kita berupaya agar jalan ini lebih baik.

“Kondisi jalan yang rusak sudah hampir empat bulanan, sudah kita sampaikan ke pihak yang berwenang yaitu PT KAI, Camat Cikarang dan Dinas PU namun sampai saat ini belum ada perbaikan, Maka dari itu kita melakukan inisiatif untuk melakukan perbaikan sementara,”tutupnya.

Baca Juga :  Gelar Pertemuan Perdana Bersama Pers, Kapolres Haltim Akan Tuntaskan Kasus Pembunuhan Maba Selatan

Dalam kegiatan perbaikan perlintasan kereta api tersebut, Kapolsek Cikarang Bersama Wakapolsek dan jajarannya turun langsung untuk menambal lubang-lubang dan menyiraminya dengan solar agar puing aspal yang di tambal merekat dan bertahan untuk sementara guna mengurangi angka kecelakaan dilokasi tersebut. (Rizki Ramadhan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.