Kapolsek Cikarang Pusat Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Para Pengemudi Ojek Online

oleh -

Porosinformasi.com – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi para pengemudi ojek online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang) yang ada di wilayah Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (06/09/2022).

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit, S.I.K, M.s.i , Sedangkan penerima bantuan juga merupakan para pengemudi Ojol dan Opang.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit, S.I.K, M.s.i, Mengatakan dengan menindaklanjuti perintah dari Pak Kapolri,Kapolda & Kapolres kami membagikan bantuan sosial ini kepada para masyarakat terdampak kenaikan BBM, Salah satunya itu kami bagikan bantuan sosial bagi pengemudi Ojol & Opang di wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat.

Baca Juga :  PJ Bupati Banyuasin Tinjau Pasar Murah Upaya Nyata Tekan dan Kendalikan Laju Inflasi

“Kita disini turun bersama dengan memberikan bantuan yang berupa sembako, sebanyak puluhan paket yang dibagi – bagikan oleh ojol dan opang di wilayah Hukum Cikarang Pusat,”Tutur Kapolsek.

Dengan diberikanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Bantuan tersebut semoga mampu memberikan manfaat untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari para pengemudi Ojek.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM,”Jelasnya.

Baca Juga :  Owner Arisan Bodong Raup Uang Rp 3 Milyar, Ternyata Uangnya Untuk Ini

Dengan kegiatan acara ini, kedepanya kita akan lakukan secara berkesinambungan.

Sementara itu, salah satu pengemudi ojol Frans juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian, atas bantuan yang diberikan, Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah dampak kenaikan harga BBM.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada bapak kami sangat terbantu atas bantuan yang telah diberikan,”Ucapnya. (Kiki/Red)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.