Kapolres OKU Selatan Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Bandar Agung

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali, meninjau langsung korban musibah kebakaran di kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung, kabupaten OKU Selatan. Selasa (06/09/2022).

Musibah Kebakaran yang terjadi pada Senin Sore (05/09/2022) tersebut menghanguskan 6 unit rumah hunian dan 4 rumah yang terdampak.

Pasca terjadinya kebakaran itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., Bupati OKU Selatan Popo Ali, bersama OPD terkait dan Baznas OKU Selatan, bergerak cepat memberikan bantuan untuk dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran.

Baca Juga :  100 Hari Kerja, Pj Bupati Bekasi Menggelar Kongkow Bareng Insan Pers & Perusahaan Media

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di lokasi kebakaran yang disambut baik oleh korban dan warga sekitar lokasi kebakaran.

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan atas nama pemerintah daerah, jajaran TNI dan Polri turut prihatin dan turut berduka atas musibah ini.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada tim damkar, BPBD, TNI dan Polri maupun pihak lainnya yang telah turut membantu masyarakat dalam menanggulangi musibah tersebut.

Baca Juga :  Waka Polres OKU Selatan Cek Pengamanan Pelipatan Surat Suara

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga bandar agung, kita harus tetap bersabar dan tabah menghadapinya. Dalam kondisi apapun Pemerintah daerah, TNI-Polri siap membantu masyarakat,”ungkap kapolres.

Kapolres juga menghimbau korban kebakaran jika membutuhkan bantuan agar segera mengubungi bhabinkamtibmas setempat atau polsek Banding Agung agar cepat mendapatkan bantuan.

Kunjungan Kapolres dan Bupati ini, tidak hanya memberikan bantuan materil namun juga memberikan semangat dan motivasi kepada korban, untuk senantiasa kuat dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

Baca Juga :  Lampaui Target, Bea Cukai Bekasi Himpun Penerimaan Negara Hingga Rp 1,93 Triliun

“Kami berharap kejadian ini dapat menjadi pembelajaran kita semua, untuk selalu waspada dan terus berhati-hati sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,”pungkas Kapolres.

Untuk di ketahui kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 wib. Api berhasil di padamkan dengan mengerahkan mobil pemadam kebakaran yang di bantu TNI-POLRI dan masyarakat sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namu kerugian materil di taksir sekitar ratusan juta rupiah. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.