Kapolres OKU Selatan Pimpin Serah Terima Aset Milik Pemda OKU Selatan

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, menerima penyerahan aset lahan/tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ke Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan.

Ketiga aset tersebut yakni, halaman parkir, drainase/cor beton Polres OKU Selatan dan Pagar, Siring dan jalan setapak Polsek Banding Agung tahun anggaran 2021.

Selain itu juga dilakukan serah terima lapangan tembak Mapolres OKU Selatan yang bersumber dari dana aspirasi Anggota DPR Provinsi dapil V, OKU, OKU Selatan Iwan Hermawan.,ST.,MM.

Proses serah terima aset hibah milik Pemda OKU Selatan ke Polres OKU Selatan berlangsung di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata. Senin (03/10/2022).

Penandatanganan dan penyerahan hibah dari Pemkab OKU Selatan kepada Polres OKU Selatan dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH., SIK., MH didampingi PJU dan Kapolsek jajaran Polres OKU Selatan, Kepala Dinas PU-TR kabupaten OKU Selatan A. Farid Effendy., ST., MM yang didampingi Kabid, Kasubag dan staf dinas PU-TR.

Baca Juga :  Biro Log Polda Sumsel Survey Kendaraan Dinas Polres OKU Selatan

Kepala Dinas PU-TR kabupaten OKU Selatan A. Farid Effendy., ST., MM pada kesempatan ini mengatakan kehadiran pihaknya di Mako Polres OKU Selatan untuk menyerahkan Tiga (3) aset yang dibangun Pemerintah daerah OKU Selatan melalui dinas PU-TR untuk pasilitas publik Polres OKU Selatan dan Polsek jajaran.

“Ke-3 aset tersebut yakni, lapangan tembak, halaman parkir, drainase/cor beton Polres OKU Selatan dan Pagar, Siring dan jalan setapak Polsek Banding Agung tahun anggaran 2021”, jelasnya

Dikatakan Farid, dengan adanya serah terima aset hibah bangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah daerah OKU Selatan merupakan bentuk support dan dukungan agar personel Polres OKU Selatan beserta Polsek jajaran dapat meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ajang Bergengsi Piala KASAD, Atlet Silat Polres OKU Selatan Raih Medali Perak

“Dengan adanya hibah pasilitas publik ini, kami berharap apa yang telah dibangun oleh Pemda dapat mensupport kinerja personel polsek maupun Polres OKU Selatan untuk menjadi lebih baik. Kami dari Pemda juga berkomitmen untuk membantu Polres OKU Selatan apabila ada kekurangan sarana dan prasarana”, pungkasnya

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH., SIK., MH.,pada kesempatan ini mengatakan pemberian hibah aset bangunan untuk Mako Polres OKU Selatan telah berlangsung sejak lama dan banyak.

“Seperti kita ketahui, sejak zaman bapak pembangunan H.Muhtadin Sera’i selaku Bupati OKU Selatan terdahulu banyak hibah bangun yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk Mako Polres OKU Selatan”,ungkapnya

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Gelar Pres Rilis Pembunuhan Seorang Pemuda Usai Nonton Orgen 

Dikatakan Kapolres sejak pertama ia masuk ke Polres OKU Selatan pada 09 Agustus 2021, dirinya hanya tinggal melanjutkan beberapa pekerjaan yang telah di rintis oleh Kapolres sebelumnya yakni AKBP Zulkarnain Harahap, SIK, MH.

“Pekerjaan tersebut diantaranya beberapa kegiatan yang saat ini akan kita lakukan hibahnya secara resmi”, tegasnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dirinya mewakili jajaran Polres OKU Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati OKU Selatan dan jajaran atas dukungan, peran serta dan partisipasi aktif yang telah terjalin selama ini.

“Saya mewakili jajaran Polres OKU Selatan berterima kasih banyak atas dukungan, peran serta dan partisipasi aktif yang selama ini sudah terjalin dan berharap kedepannya lebih baik lagi”, pungkas Kapolres (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.