Kapolres OKU Selatan Pimpin Apel, Minta Personel Polsek Buay Pemaca Jaga Citra Polri

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP, Indra Arya Yudha kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, saat memimpin apel pagi di Polsek Buay Pemaca yang dilaksanakan di halaman Mapolsek setempat. Jum’at (25/11/2022).

Baca Juga :  Aksi Selamatkan Nyawa di Bulan Ramadhan, Fajar Paper Gelar Donor Darah

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini, PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Buay Pemaca Iptu Antonio Steven dan seluruh personel Polsek Buay Pemaca.

Pada kesempatan ini, Kapolres OKU Selatan memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polsek Buay Pemaca untuk tetap menjaga nama baik dan marwah institusi.

Selain itu Kapolres juga meminta seluruh personel Polsek agar menghindari pelanggaran sekecil apapun baik saat berdinas maupun diluar kedinasan yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun di mata masyarakat.

Baca Juga :  Pengurus Forum Pemred Media Siber Se-Indonesia Dilantik di Hall Dewan Pers

“Untuk para personil jauhi pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun instansi. Jaga nama baik institusi yang kita cintai ini serta jaga marwah Polri,” tegas Kapolres.

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar. Jika ada pelanggaran, instusi tak akan segan-segan menindak anggota yang melakukan pelanggaran.

“Saya akan menindak tegas personil yang melakukan pelanggaran. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolri: Rekayasa Lalu Lintas Diadakan agar Mudik Terkelola Dengan Baik

Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri. Selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.