Kapolres OKU Selatan Kembali Sambangi Warga Desa Lubar Penerima Bantuan Kursi Roda

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Sesuai melakukan kegiatan apel pagi dan menyambangi tokoh masyarakat di kecamatan Simpang, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, kembali menyempatkan diri menyambangi Seli warga desa Lubar, Kecamatan Buana Pemaca, kabupaten OKU Selatan. Rabu (23/11/2022).

Seli Helpitaria (17), warga Desa Lubar, Kecamatan Simpang, merupakan putri kedua dari pasangan Ujang dan Erma Wati yang mengalami cacat fisik sejak lahir, mendapat bantuan kursi roda dari Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan pada Selasa (21/09/2021) yang lalu.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Indra Arya Yudha., SIK.,SH.,MH, mengatakan, maksud dan tujuannya kembali menyambangi Seli dan keluarga untuk melihat situasi dan kondisi Seli dan keluarganya.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Rapat Klarifikasi Pengumpulan Dokumen evaluasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023

Selain itu kedatangan Kapolres OKU Selatan yang didampingi PJU Polres, Kapolsek Simpang, Camat dan Kepala Desa Lubar ini, bertujuan memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga Seli.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan polisi humanis yang bertujuan untuk menyapa dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres OKU Selatan”,terang Kapolres. Rabu (23/11/2022).

Dikatakan Kapolres kegiatan pemberian bantuan kursi roda dan kaki palsu tersebut sudah sejak lama dilaksanakan dan disalurkan kepada puluhan warga di OKU Selatan. Hal itu dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Beri Penghargaan 7 Personel Berprestasi

“Melalui program polisi humanis itu diharapkan Kepolisian dapat menyapa dan membantu masyarakat yang membutuhkan”,jelas Kapolres OKU Selatan yang juga sahabat difabel SMSI ini.

Kapolres OKU Selatan juga mengajak kepada seluruh personel Polres agar tanggap dan tergugah hati jika ada melihat masyarakat tidak mampu dan butuh pertolongan agar segera dibantu guna meringankan beban.

“Saya berharap anggota Polres OKU Selatan memiliki sense of crisis, sigap membantu masyarakat sekitar yang tidak mampu”, pungkas Kapolres

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Sumsel Kunjungi Kampung Bebas Narkoba Polres OKU Selatan

Sementara itu, Seli selaku penerima bantuan memuji perhatian dan kepedulian Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya dan jajarannya yang kembali menjenguk dan memantau kondisinya dan keluarga.

Seli tak berhenti bersyukur karena kehadiran Kapolres OKU Selatan dan anggota ke rumahnya telah membawa satu perubahan yang sangat berarti dalam hidupnya.

“Terima kasih bapak polisi, ternyata malaikat tak bersayap itu nyata adanya, yang diturunkan kepada pak polisi yang telah memberikan bantuan kepada saya, dan terima kasih hari ini bapak tepati janji kembali datang melihat saya dan keluarga,” ungkapnya. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.