Kapolres OKU Selatan Hadiri Pelepasan Jama’ah Umroh

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Sempat tertunda berapa tahun terakhir dikarenakan pandemi Covid-19, tahun ini Pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan kembali memberangkatkan jamaah umroh guna mewujudkan masyarakat agamis dan religius.

Seperti diketahui tujuan dari pelaksanaan program umroh gratis pemerintah daerah OKU Selatan ini selain mewujudkan masyarakat agamis dan religius juga salah satu bentuk penghargaan pada masyarakat dan pegawai atas sumbangsih dalam pembangunan.

Baca Juga :  PTBA Bagikan 795 Paket Sembako Untuk Guru Honorer

Turut hadir pada kegiatan yang berlangsung di masjid Al-Muhtadi ini, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, dan Kepala OPD di lingkungan Pemda setempat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, selesai pelepasan jaman umroh mengatakan pada kegiatan ini pihaknya dilibatkan dalam pengaman lalu lintas baik dalam pelepasan dan pengawalan keberangkatan jamaah umroh dari titik kumpul hingga tiba di bandara SMB II kota Palembang.

Baca Juga :  Gunakan Sampan, Kapolres OKU dan Bhayangkari Salurkan Sembako Bantuan Kapolda Sumsel

“Pengamanan yang dilakukan personel Sat lantas Polres OKU Selatan guna menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan”,ucap Kapolres, Rabu (12/10/2022).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, para jamaah umroh yang diberangkatkan berjumlah 67 jama’ah dan mengunakan dua bus pariwisata dan bus Pemda OKU Selatan.

“Para jamaah ini nanti akan melaksanakan ibadah umroh selama sembilan (9) hari, terhitung mulai hari ini hingga 21 Oktober 2022″, jelasnya

Baca Juga :  Entrepreneur Asal Sumsel Tawarkan Peluang Hibah Modal Rp2,5 Miliar bagi UMKM 

Kapolres juga mendoakan agar para jamaah umroh dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah umroh dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

“Saya berharap para jamaah selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri, sehingga dalam pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik serta selamat hingga kembali ke tanah air,” pungkas Kapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.