Kapolres OKU Selatan Hadir Pawai HUT RI Ke-77

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menerjunkan puluhan personil untuk pengamanan karnaval umum, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 di kabupaten OKU Selatan.

Pawai Karnaval yang digelar oleh jajaran Pemerintah Daerah OKU Selatan ini mengambil titik start dari simpang tiga Bumi Agung hingga finis di depan Bank BRI Kelurahan Pasar Muaradua. Sabtu (20/08/2022).

Puluhan personil pengamanan dan pengaturan lalu lintas karnaval ini dipimpin dan dikoordinatori langsung oleh Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS yang didampingi Kasat Samapta AKP Johan Safri.

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri OKU Selatan Terima Pelimpahan Berkas Pembunuhan di Kembang Tinggi

Nampak hadir dan menyaksikan secara langsung penampilan terbaik dari setiap peserta di panggung kehormatan pawai pembangunan (Karnaval Umum-Red) tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH., dan Forkopimda.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha usai kegiatan mengatakan guna mengamankan jalannya karnaval pembangunan ini, puluhan personil Polres OKU Selatan baik dari Satuan Lalu Lintas maupun Pengendali Massa (Dalmas) Sabhara serta dibantu dari fungsi Intelijen dilibatkan.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus Dua Pelaku Pembunuhan di Simpang Pendagan

“Sedangkan personel Polsek Muaradua melaksanakan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan pada masyarakat maupun peserta pawai pembangunan”,ungkap Kapolres

Kapolres juga mengatakan pelaksanaan karnaval yang menggunakan ruas jalan umum tersebut tidak mengganggu keamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

“Karena hal ini sudah diantisipasi oleh personil Polres dengan menempatkan personel di setiap persimpangan dan titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan”, terangnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan karnaval hari ini terpantau aman dan terkendali oleh puluhan personil Polres OKU Selatan yang dilibatkan dalam pengamanan pawai pembangunan. Untuk itu Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja satuan Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Kasus Penganiayaan di Desa Kuripan, Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus Tersangka

“Terima kasih kepada semua personel yang terlibat dalam pengamanan ini dengan waktu yang sudah di tentukan dan tanpa ada kejadian-kejadian yang merugikan orang lain atau diri sendiri”, pungkas Kapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.