Kapolres Metro Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Cikarang

oleh -

Porosinformasi.com – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama rombongan Pejabat Utama Polres Metro Bekasi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Cikarang, Kamis (26/01/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Cikarang, unsur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Cikarang dan Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Baca Juga :  Wujudkan Situasi yang Harkamtibmas, Kapolres Metro Bekasi, Monitoring Patroli Diaglogis dan Operasi Kejahatan Jalanan

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di wilayah Cikarang.

”Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini TNI Polri dan pemerintahan Cikarang Utara serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum dan Kamtibmas di Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Cikarang Utara, sehingga mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Monitoring Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan & Patroli Blue Light di Tambun Selatan

Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas melalui program-program yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan yang tetap ujungnya melibatkan TNI Polri untuk penanganannya, Tidak lupa Kapolres juga memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Cikarang, sehingga diharapkan kegiatan kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, siapapun yang melapor layani dengan baik,” tegasnya.

Kemudian, Ia Juga berpesan kepada para Anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga hubungan dengan tiga Pilar.

Baca Juga :  Tanam Ganja dan Edarkan Sabu Tiga Warga OKU Selatan Melenggang Ke Sel Tahanan

“Baik penjagaan mako, penjagaan tahanan maupun kesiapsiagaan anggota yang piket, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai tugas masing-masing. Bina hubungan baik dengan TNI dan pemerintah setempat,” tandasnya. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.