Kapolres Metro Bekasi Gelar Apel Siaga Kring Serse dan Patroli (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

oleh -

Porosinformasi.com – Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Kembali Menggelar Apel Siaga Kring Serse dan Patroli Operasi Kejahatan Jalanan, Sabtu (27/11/22).

Pada kegiatan Apel Kring Serse tersebut di gelar di Halaman Hokben Grand Wisata, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan.

Dalam Patroli tersebut hadir pula Dandim 0509Kabupaten Bekasi, Wakapolres, Kabag Ops , Kasatreskrim, personil Polsek Tambun, Koramil Tambun, Satpoll PP Tambun dan Pokdarkamtibmas.

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Berikan Arahan Kepada Perwira di Jajaran DitSamapta : Pencegahan Lebih Mulia dari pada Penangkapan

Operasi Kejahatan Jalanan ( OKJ) terus digalakan oleh Mapolres Metro Bekasi dalam rangka memberikan rasa aman di masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, usai memimpin apel siaga Kring Serse dan Patroli Operasi Kejahatan Jalanan.

“Operasi Kejahatan Jalanan ( OKJ) juga dilaksanakan ditiap – tiap Polsek. Sementara, Mapolres dan Kodim mobile ke seluruh wialayah Kabupaten Bekasi,”kata Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Kami TNI dan Polri bersama – sama melakukan patroli wilayah untuk mencegah tindak kejahatan.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, ANTAM GROUP Kembali Launching Program Pemberdayaan Masyarakat

“Apel dan patroli ini adalah penguatan untuk kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan, TNI – Polri mencegah bahkan meniadakan kejahatan jalanan khususnya diwaktu malam hari, seperti pencurian dengan kekerasan, tauran, dan lainya,” jelas Kapolres.

OKJ ini merupakan cara kuat, TNI – Polri dalam melakukan preventif strike, bersama stakeholder dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.