Kapolres Indra Arya Hadiri Upacara HUT OKU Selatan Ke-19

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH., SIK.,MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang OKU Selatan Ny Aryanti Indra Arya menghadiri upacara peringatan hari jadi kabupaten OKU Selatan ke-19 dilapangan upacara Pemerintah Daerah setempat. Selasa (10/01/2023).

Upacara peringatan hari jadi kabupaten OKU Selatan dipimpin langsung oleh Bupati Popo Ali, yang diikuti oleh tamu undangan dan para peserta upacara dari TNI, Polri, seluruh OPD, Guru dan Peleton SLTA, SMP, SD se-Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Kerahkan Anggota Evakuasi Material Longsor dan Bantu Warga Buat Tanggul Sementara

Adapun tema yang diusung pada peringatan hari jadi (HUT) OKU Selatan Ke-19 tahun 2023 yakni “Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang Lebih Sejahtera”.

Dalam sambutannya Bupati Popo Ali mengatakan peringatan hari jadi kabupaten OKU Selatan Ke-19 merupakan tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah.

“Sebagai bagian dari OKU Selatan hendaknya selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Kabupaten OKU Selatan, sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi”, ungkapnya

Baca Juga :  Puluhan Personel Sat Samapta Polres OKU Selatan Bantu Warga Bersihkan Sisa Banjir 

Pada kesempatan ini Bupati juga mengajak untuk bermuhasabah, merekonstruksi hal-hal baik yang perlu di pertahankan, serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki.

“Mari bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain, karena kebersamaan adalah kekuatan kita”,ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan peringatan hari jadi kabupaten OKU Selatan merupakan hari yang bersejarah, mengingat dari awal tahun 2020 hingga akhir 2022 kita sama-sama berjuang, bangkit dan mampu pulih dari situasi kedaruratan pandemi yang dihadapi Indonesia maupun dunia.

Baca Juga :  Isi Narsum Pembinaan Pelanggaran Pemilu, Ini Pesan Kasat Reskrim Polres OKU Selatan

“Perjuangkan ini dapat dilalui karena semua pihak bahu membahu mengatasi situasi pandemi di Kabupaten OKU Selatan”, jelasnya

Seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba karya tulis bagi masyarakat umum, ASN dan pelajar secara Online, dengan Tema review pembangunan bidang pariwisata, yang di selenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten OKU Selatan Ke-19 tahun.

Sekaligus penyerahan Santunan jaminan kematian secara simbolis kepada peserta Non ASN dan Aparatur Desa Kabupaten OKU Selatan. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.