Kapolres Haltim, Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Bagi Personil yang Akan Pensiun

oleh -
Kapolres Halmahera Timur saat memberikan kenaikan pangkat pengabdian bagi salah satu perwira yang akan pensiun

Porosinformasi.com

Halmahera Timur – Polres Haltim menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada personel Polres Haltim, dari pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) menjadi Kompol (Komisaris Polisi) Selass 07/03/2023.

 

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K., M. A. P dan adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah AKP Abdul Hamid Raji yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat menjadi Kompol.

 

Kapolres Halmahera Timur melalui Kasi Humas Iptu Masqun Abdukish mengatakan Sesuai Keputusan Kapolri KEP/1740/XII/2022 TGL 22-12-2022 Salah satu keluarga kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan suatu penghargaan dari institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.

Baca Juga :  Satu Jembatan Ambruk, Akses Ke Kota Kabupaten dan Dua Kecamatan di Halmahera Timur Putus Total

 

“AKBP Setyo juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Abdul Hamid Raji selama bertugas di Polres Haltim, mengingat kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 bulan sebelum masa Purnatugas” ucap Masqun

 

Sekaligus memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugas nya sesuai ketentuan dan menghindari pelanggaran.

 

“Atas nama Polres Haltim kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kompol Hamid Semoga menjadi berkah bagi keluarga, dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun.” Tambahnya.

Baca Juga :  Aksi Peduli Lingkungan, Kapolsek Mekakau Ilir dan Anggota Bersihkan Sampah

 

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Upacara pemberian Reward/penghargaan kepada dua personil yakni Aipda Amirudin Tidore sat lantas yang bertugas BKO Lantas Kec Wasile, berhasil menangkap Pelaku Curanmor yang terjadi pada bulan Februari 2023 sedangkan Bripka Marwan Abas yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Wasile Selatan, berhasil melakukan Penyidikan tercepat.

 

 

Dalam arahannya AKBP Setyo mengatakan pemberian reward merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

Baca Juga :  Tetapkan 4 Tersangka, Ini Motif Pembunuhan Gotowasi

 

 

“Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya

Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing. tutup masqun

No More Posts Available.

No more pages to load.