Jelang Operasi Lilin Musi 2022, Kapolres OKU Selatan Pimpin Rakor Lintas Sektor

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Polres OKU Selatan, Polda Sumsel merencanakan pengamanan objek wisata, tempat ibadah dan sepanjang jalur perlintasan mudik liburan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumsel.

Selain itu, Polres OKU Selatan juga akan menggelar Operasi Lilin Musi selama 11 hari yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.

Baca Juga :  Nekad Curi Uang, Remaja di OKU Selatan Diringkus Polisi

Untuk memantapkan dua kegiatan itu, Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, di aula sertu anumerta hadinata Mapolres OKU Selatan. Jumat (16/12/2022).

Pelaksanaan rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH ,MH, didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali bersama unsur Forkopimda Kabupaten OKU Selatan dan lintas vertikal.

Kegiatan rakor dilaksanakan secara terpusat melalui sarana zoom metting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di rupatama Mabes Polri.

Baca Juga :  Banjir Landa OKU Selatan Hanyutkan Rumah Warga dan Rendam Hamparan Sawah Siap Panen

“Rapat koordinasi lintas sektoral ini dalam rangka menghadapi atau menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023,”jelas Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha.

Dikatakannya, rakor tersebut dilakukan sebagai langkah awal persiapan Operasi Lilin Musi 2022 dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2023.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, rakor ini guna terjalinnya koordinasi yang baik serta sinergitas antara pihak kepolisian dengan instansi terkait, dengan harapan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Baca Juga :  Puluhan Personil Polres OKU Selatan Atur Lalulintas di Pasar Takjil

“Operasi Lilin Musi 2022 merupakan operasi kemanusiaan skala nasional untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023 khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” tegas AKBP Indra Arya mengakhiri (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.