Jelang Natal 25 Desember, PT Position dan Komunitas Suara Fayfiye Bagikan Bingkisan

oleh -

Porosinformasi.com

Haltim- PT Position bersama Komunitas Suara Faifiye (KSF) Halmahera Timur, berbagi kasih melalui pembagian bingkisan dan sembako Natal kepada Masyarakat Desa Tewil dan Desa Wailukum, Kecamatan Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Kamis 22,/12/22

 

Bingkisan tersebut diberikan kepada Duda, Janda dan Anak yatim piatu, beserta bantuan Sembako untuk perayaan natal 25 Desember tahun 2022 dan bantuan support pembangunan Gereja di Desa Wailukum

Baca Juga :  Peduli Korban Kebakaran, Wakil Bupati OKU Selatan Salurkan Bantuan
Suasana penyerahan bingkisan dan bantuan metarial secara simbolis

Comdev Superintendent PT Position, Aan Surahman, mengatakan bingkisan natal yang diberikan hari ini diharapkan bisa memberi suka cita kepada orang Tua dan anak-anak.

 

“Kemudian bantuan yang di salurkan hari ini juga, bisa digunakan dalam perayaan Natal 24 dan 25 Desember 2022 PT Position juga memberikan bantuan berupa material kepada panitia pembangunan gedung Gereja di Desa Wailukum Daud Kolat” katanya.

 

Dirinya menambahkan, sebagai bentuk kepedulian PT Position terhadap masyarakat Halmahera Timur, maka tanggung jawab sosial itu harus terus dilakukan, sehingga bisa tersentuh langsung untuk siapa saja.

Baca Juga :  Pererat Sinergi Antara Mahasiswa, Insan Pers, Kapolda Sumsel Gelar Buka Puasa Bersama

 

“Terimakasih atas dukungan dan respon baik dari Pemerintah dan Masyarakat, semoga perayaan Natal Tahun ini selalu baik,” tuturnya.

 

Terpisah Pdt.Yanwantri Sakalaty S.pd.k

Mengungkapkan syukur dan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan Pihak PT Position

 

“Saya selaku Kepala Jemaat Desa Wailukum mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Position yang sudah berbagi bingkisan Natal dan Sembako untuk perayaan Natal 25 Desember serta bantuan untuk pembangunan gedung Gereja, kami berharap semoga kedepannya tetap terjalin silaturahmi baik. Tandasnya

Baca Juga :  Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Cabang Bungin

 

Perlu diketahui, pembagian bantuan tersebut dilaksanakan di dua Gereja yang berada di Desa Tewil dan Wailukum yang dihadiri, pimpinan Jemaat dan Kepala Desa Tewil dan masyarakat penerima bantuan.

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.