Jaga Silaturahmi Kamtibmas Kapolres OKU Selatan Kunjungi Ketua MUI Kecamatan Muaradua Kisam

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, seusai memimpin apel pagi di Mapolsek Muaradua Kisam langsung menghampiri Ketua MUI kecamatan Muaradua Kisam di kediamannya. Sabtu (26/11/2022).

Pada kunjungan ini, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudh didampingi Kasat Intelkam AKP Andi Bintaro, Kapolsek Muaradua Kisam Iptu Sony dan Camat Muaradua Kisam Adi Ismail Mubarok yang disambut langsung oleh Ketua MUI kecamatan Muaradua Kisam H. Jumli

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Kirimkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di OKU

Kapolres OKU Selatan pada kesempatan ini mengajak Ketua MUI kecamatan Muaradua yang juga tokoh agama di tempat tersebut, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan

Dikatakan Kapolres kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi serta menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selan itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) di kabupaten OKU Selatan”, terangnya

Baca Juga :  Fajar Paper rayakan Idul Adha 1445 H dengan bagikan seratus hewan Kurban

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pihaknya siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas.

Sementara itu Ketua MUI kecamatan Muaradua Kisam H. Jumli menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres OKU Selatan beserta jajarannya ke kediamannya.

“MUI Muaradua Kisam siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polres OKU Selatan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten OKU Selatan aman dan kondusif”, ujarnya (Red)

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Sertijab Kasi Humas Sekaligus Kukuhkan Kapolsek 

No More Posts Available.

No more pages to load.