Ini Hasil Drawing Fagogoru Open Turnamen IV, Di Halmahera Timur

oleh -

HALTIM _MALUT

Porosinformasi.com _ Panitia Fagogoru Open Tournament (FOT IV) resmi menggelar Manager Meeting dan Drawing Group.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Haltim, (27/8/2022) itu dihadiri oleh Manager dan pelatih Kepala dari 37 Club yang akan berlaga pada FOT IV Tahun 2022.

Hasil Drawing FOT IV

 

Dari 37 Club yang berasal dari dua Kabupaten Halmahera Tengah dan Halmahera Timur itu dibagi menjadi 11 Group dimana berdasarkan hasil Darwing Group A diisi oleh Persigo FC, Angkasa 84 dan Metro Patlean FC

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Melalui Diskominfo, Ikuti Communication Check Triwulan I GOV- CSIRT BSSN RI

Sementara untuk Group B, diisi oleh Persibat selaku Juara bertahan, Jiko Gogoru dan dan tim Baru yaitu Solimongo Haltim. Untuk group C sendiri di isi oleh Nusantara FC, Persibi FC dan Hatbers FC.

 

Dan pada Group D, dihuni oleh Buli Inti, Dodaga FC, dan PSM Madalamo. Untuk penghuni Group E yaitu Persida Weda, Sarbeng dan Masure Sporti.kemudian pada Group F yaitu Jiko Monibar, Pattim All Star dan Persip Peteley.

 

Untuk Group G, yaitu Metro FC, GIS Bayo dan Persim Buli Karya. Pada Group H sendiri dihuni oleh Persebaya, Sinar Kasuba dan Maba Tua United. Selanjutnya untuk Group I, dihuni oleh Kalusaha FC, Bintang Surya Poton dan Falonglonga FC dari Desa Tewil.dan Group J dihuni oleh Persemapura, Nagalamo dan Persibar Batulebar dari Desa Waci.

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Pencurian Berangkas Milik Selebgram

 

Sementara group K ditempati oleh Real Jellome, Bintang Utara dan Poton United dari Halteng. Dan terakhir yakni Group L terdapat Empat club sebagai penghuni yaitu Garuda Muda FC, PSM Kota Maba, Mani Ting Ting FC, dan Gebe Putra.

 

 

Ketua panitia FOT IV 2022 Rusmin Gafur dalam penjelasannya menyampaikan dari ke 37 Tim tersebut akan merebut posisi 24 tim dan ditambahkan dengan 8 Tim Runner Up terbaik menjadi 32 tim.

Baca Juga :  Terkait Penyaluran Pupuk, Kejari OKU Selatan Ingatkan Distributor dan Pengecer Jual Sesuai Harga HET

 

 

“Nah dari 32 tim tersebut sudah diterapkan Sistem gugur hingga Final,” kata Rusmin.

Drawin itu juga berjalan lancar dan selanjutnya peserta tim diminta agar siap siap enerima informasi untuk lanjutan tekhnikal meeting.

 

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.