Hati-Hati Ada Penipuan Mengatas Namakan Pejabat Kejaksaan Negeri OKU Selatan

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Kejaksaan Negeri OKU Selatan menghimbau jajaran Pemerintah Daerah kabupaten OKU Selatan maupun masyarakat untuk tidak melayani orang yang tidak dikenal untuk meminta sesuatu yang mengatas namakan pejabat atau pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri OKU Selatan baik secara langsung maupun SMS, telepon dan Media Sosial.

Hal tersebut disampaikan Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama.,SH.,MH., menyusul adanya laporan korban yang dihubungi orang tak dikenal untuk meminta sejumlah uang dengan mengatas namakan pejabat di lingkungan Kejari OKU Selatan.

Baca Juga :  HBA Ke-63 Tahun 2023, Insan Adhyaksa Kejari OKU Selatan Ikuti Jalan Santai

“Jika ada oknum-oknum yang yang tidak dikenal menghubungi bapak-ibu dan mengatas namakan pejabat Kejari OKU Selatan jangan dilayani”,ungkapnya pada media ini diruang kerjanya. Rabu (04/01/2023).

Kajari pun menghimbau kepada pejabat maupun masyarakat OKU Selatan agar berhati-hati terhadap modus penipuan dan pemerasan yang mengatas namakan Kajari OKU Selatan dan jajarannya.

“Kalau ada yang menghubungi atau mengirim pesan atau menelpon mengatasnamakan Kejari meminta uang dan menjanjikan bisa menyelesaikan perkara yang ditangani, lebih baik melaporkan hal tersebut biar kami lacak mengingat sudah ada laporan bahkan sudah ada korban”, pungkasnya (Red)

Baca Juga :  DPMD OKU Selatan Hadirkan Bank Sumsel, Kejari dan SMSI Isi Pembekalan Hukum dan Sosialisasi

No More Posts Available.

No more pages to load.