Hari Jadi Infantri TNI AD Ke-74 Pangdam II Sriwijaya Salurkan Bansos di Tanjung Sakti

oleh -

Lahat Sumsel–Serangkaian kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat dilaksanakan dalam Peringatan hari infanteri TNI-AD yang ke 74, Baksos ini langsung dilakukan Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP, M.BA, M.Han, di pusatkan di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sabtu, 17 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Bupati Lahat yang diwakili Wakil Bupati H. Haryanto, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priyono, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Digoncang Gempa 4,4 Magnetudo , dan Diguyur Hujan Petir Ini Himbauan Darso Gadjal

Adapun rangkaian kegiatan meliput pemberian bantuan berupa Sembako, Cek kesehatan secara gratis, Donor darah, dan vaksinasi masal.

Giat yang sangat menyentuh langsung masyarakat ini diadakan serentak di wilayah teritorial Kodam II Sriwijaya dan seluruh wilayah Kodam lainnya.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S. IP, M. Ba, M. Han mengungkapkan kegiatan hari ini dalam rangka hari infantri yang jatuh pada tanggal 19 Desember.

Sesuai perintah bapak KASAD kegiatan kegiatan TNI harus memiliki dampak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Sejumlah Sopir Lintas Maba Selatan Gelar Aksi Mogok

“Seperti disini yang kita lihat ada donor darah yang merupakan gerakan kemanusiaan, santunan kepada masyarakat ini bentuk rasa sayang kita kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan ini juga secara serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) setelah sebelumnya TNI memperingati hari Juang.

Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga soliditas dan membantu TNI membangun wilayahnya sehingga menjadi wilayah yang sejahtera, Sesuai dengan tema “TNI selalu di hati rakyat”. (Ril/Red)

Baca Juga :  Bupati Haltim Apresiasi Kelompok Tani Limabot Falgali Desa Boki Maake

No More Posts Available.

No more pages to load.