Haornas 2022, SMSI Bengkulu Gelar Fun Bike 1500 Kupon Ludes!

oleh -

Bengkulu, porosinformasi.com–Sebanyak 1550 kupon Fun Bike Haornas dengan te ma “Indonesia Bugar” ludes!. Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 ini digelar oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, bekerjasama dengan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Bengkulu, Kemenpora, Polres Bengkulu dan mitra kerja.

Kegiatan Fun Bike dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu, Minggu 25 September 2022 pagi, dengan rute Sport Center-Fort Marlborough-Polres Bengkulu-Kantor Dinas PUPR-Taman Berkas-Sport Center.

Baca Juga :  Kasi Pidum Kejari OKU Selatan Paparkan Peran Jaksa Dalam Penegakan Hukum Pemilu

“Kita cetak kupon 1000, tapi karena animo masyarakat tinggi, kita tambah lagi, dan hari ini sudah kita tutup, jumlah kupon yang diambil peserta Fun Bike sebanyak 1550 kupon. Kupon peserta ini nantinya diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize dari panitia dan sponsor,” kata Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu.

Ditambahkan Wibowo, dengan event ini, diharapkan olahraga bersepeda menjadi budaya masyarakat. “Ini bagian dari memasyarakatkan olahraga bersepeda,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kakan Kesbangpol OKU Selatan Lepas Distribusi Logistik PemiluĀ 

Selain menggelar event Fun Bike, juga akan digelar bakti sosial berupa penyaluran santunan bagi anak yatim bekerjasama dengan Baznas Kota Bengkulu.

“Ada 56 anak yatim yang kita santuni dengan sembako dan uang,” kata Apriyansyah, Ketua Panitia.

Sementara untuk doorprize, panitia menyiapkan 5 sepeda, 2 kulkas dan hadiah menarik lainnya.

“Event kerjasama ini akan menjadi event rutin tahunan, bisa 2 kali kita adakan setiap tahunnya”,kata Abdl. Kaffi, Ketua Genpi Bengkulu. (Ril/Red)

Baca Juga :  Nuzul Quran, KASAD Jenderal Dudung Beri Ceramah dan Jadi Imam Shalat Tarawih di Pusbekangad

No More Posts Available.

No more pages to load.