Gelar Musda Pertama , Richard Sangadji Lanjutkan Nahkodai IKAM Haltim Periode 2022-2025

oleh -
Foto Bersama Ikatan Keluarga Ambon Maluku Kabupaten Halmahera Timur

HALTIM_MALUT

Porosinformasi.com

MABA- Ikatan Keluarga Ambon Maluku Kabupaten Halmahera Timur (IKAM-HALTIM) Maluku Utara, mengelar Musda I dengan tema “Persaudaraan menuju persatuan” yang bertempat di Gedung Putih Kecamatan Maba, Sabtu (09/10/2022), dengan terpilihnya Richard Sangadji sebagai ketua IKAM Haltim.

Penyelenggaraan Musda I IKAM-HALTIM masa bakti II periode 2022-2025 dengan mewujudkan tali persaudaraan akan meningkatkan persatuan guna membangun Ikatan Keluarga Ambon Maluku (IKAM) yang berintegritas, mandiri dan bertoleransi untuk menuju Halmahera Timur yang Maju dan Sejahtera.

Baca Juga :  Kembalikan Formulir Ke Partai Nasdem, Farel Erawan Gandeng Hi Tono Perjuangkan Hak Masyarakat

Koordinator bidang persidangan pantia pelaksana Musda I Muhammad Zufriyadi menyampaikan IKAM di Haltim baru berumur 3 tahun untuk itu kritikan dan saran dalam setiap pembahasan merupakan hal yang biasa dalam organisasi, ini adalah hal yang lumrah dalam proses pendewasaan, perbaikan dan memajukan IKAM di Haltim.

“Kami bersyukur sampai selesai Musda I IKAM-HALTIM berlangsung aman, tertib dan lancar walaupun banyak intrupsi namun itulah dinamikan berorganisasi. Pada akhir Musda I dari 2 Calon Ketua dengan nomor urut 1. Abdul Salam Wasahua, S.P, M.Si dan nomor urut 2.Richard Sangadji, S.Hut, M.Sc, terpilih Richard Sangadji, S.Hut, M.Sc.,” Ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Position Kolaborasi Bersama Salawako Gelar Aksi Penanaman Magrove

“Richard sebagai PLT Kadisnakertras Haltim menjabat ketua selama periode 2022-2025, Dengan perolehan suara 56 untuk pasangan nomor urut 1 dan 78 suara untuk pasangan nomor urut 2, dengan total suara sah 134 suara, 8 peserta tidak melakukan pemilihan dari total peserta Musda I sebanyak 142 peserta,” Sambungnya.

Dikatakanya semua proses musda sampai pemilihan berjalan lancar, untuk itu mari katong bergandengan tangan untuk bangun IKAM lebih baik lagi karena katong basudara

Baca Juga :  Weda Bay Nikel dan Pemda Haltim Kerjasama Tangani Pengangguran serta Stunting

“Ale Rasa Beta Rasa”, “Potong Di Kuku Rasa Di Daging” tutup Muhammad Zufriyadi.

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.