FGI Kota Bekasi Bergerak Bantu Korban Gempa Cianjur

oleh -

Porosinformasi.com – Menyusul dengan terkait bencana gempa bumi di Cianjur, FGI akan melakukan tanggap darurat bencana berupa mengirimkan tim awal yang akan berangkat ke TKP pada senin (21/11/22).

Wilda Selaku Ketua Forum Gerebek Indonesia Kota Bekasi menyampaikan Tim akan melakukan assesment yang akan ditindaklanjuti oleh kita bersama di FORUM GEREBEK INDONESIA.

“Nantinya tim akan berangkat dari markas AL IKHWAN, untuk menjadi perhatian kita bersama, semoga semua rencana kemanusiaan kita semua diberi kemudahan,” kata Wildan

Baca Juga :  Resmob Wato-wato Tangkap Basah Satu Anggota Polisi Dan Ibu Rumah Tangga Saat Main Judi Remi

Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Forum Gerebek Indonesia (FGI), juga melakukan rapat kedaruratan dalam rangka merespon informasi bencana gempa bumi 5,6 skala rikhter yang terjadi di cianjurĀ  siang kemarin.

“Relawan yang tergabung dalam Forum Gerebek Indonesia (FGI) sendiri terdiri dari banyak organisasi seperti FKPPI,Al Ummahat peduli,Al Ikhwan foundation, Indonesia syariah peduli, Asongan (ayo sedekah rombongan),IEA,Rela baik. Dan lainya,” tuturnya.

Teriring doa terbaik untuk kita semua dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT saya sampaikan untuk semua member FORUM GEREBEK INDONESIA akan melaksanakan misi kemanusiaan, diharapkan kepada seluruh komunitas yang tergabung di FGI untuk memberikan kinerja terbaik agar misi kemanusiaan ini bisa terlaksana. (Ki/red)

Baca Juga :  Kekerasan Digital Terhadap Wartawan dan Media Tak Bisa Dibiarkan

No More Posts Available.

No more pages to load.