Fajar Paper Berikan Dukungan Renovasi Musholla Nurul Iman bagi Warga Villa Mutiara Cibitung

oleh -

Porosinformasi.com – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, memberikan dukungan dalam upaya renovasi musholla Nurul Iman yang berada di Villa Mutiara Cibitung dimana lokasi tersebut merupakan lingkungan sekitar FajarPaper dan lebih dari 60 KK karyawan FajarPaper dari total warga yang terdiri dari ± 800 KK berdomisili di perumahan tersebut, Selasa (01/02/ 2023).

Bencana alam banjir sering kali melanda wilayah Villa Mutiara dan akibatnya banyak fasilitas umum yang mengalami kerusakan dimana salah satunya adalah Musholla Nurul Iman. Pada awal Januari 2023 warga menginisiasi perbaikan dengan memulai renovasi Musholla Nurul Iman secara swadaya agar kerusakan akibat banjir tersebut dapat diperbaiki dan fungsi Musholla sebagai rumah Ibadah dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga sekitar. FajarPaper dengan tim CSRnya melihat inisiatif warga ini perlu untuk dibantu sehingga dengan partisipasi PUK SP KEP SPSI, perusahaan membantu penyelesaian dari pekerjaan renovasi tersebut. Adapun pekerjaan renovasi yang masih harus dilakukan seperti perbaikan kusen jendela, pintu, plester tembok dan juga pengecatan ulang. Bantuan yang diberikan oleh FajarPaper dalam bentuk donasi yang dapat dipergunakan agar pekerjaan yang telah dimulai oleh warga Villa Mutiara Cibitung dapat segera dirampungkan.

Baca Juga :  Niat Berbelanja Ke Buli, Satu Keluarga di Mabapura Alami Kecelakaan Tunggal

Deni Yusup, selaku Wakil Ketua DKM Musholla Nurul Iman mengatakan, “Saya mewakili seluruh DKM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh FajarPaper dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah yang beribadah di Musholla Nurul Iman ini. Mudah-mudahan FajarPaper diberikan keberkahan, panjang umur, dan jaya.”

Ustadz Bahrianur, selaku Tokoh Agama Villa Mutiara Cibitung mengatakan, “Terima kasih kepada FajarPaper yang bersedia memberikan bantuan renovasi Musholla Nurul Iman, dimana proposal tersebut diajukan oleh Pekerja FajarPaper dan juga Pengurus Musholla. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan kami berdoa semoga FajarPaper tetap kuat dan jaya.”

Kurniawan, selaku Employee Relation & CSR Manager PT Fajar Surya Wisesa Tbk mengatakan, “Saya sebagai perwakilan dari manajemen FajarPaper berharap dengan dukungan yang disampaikan oleh perusahaan pada hari ini (1/2) kepada pihak DKM Musholla Nurul Iman, dapat bermanfaat baik untuk karyawan FajarPaper ataupun seluruh warga Villa Mutiara, mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas fasilitas umum yang ada di Villa Mutiara Cibitung.”

Baca Juga :  KASAD Tinjau Latihan Taruna Akmil Antar Kecabangan TNI AD

Usman Sopandi, selaku Ketua PUK SP KEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. mengatakan, “Saya selaku Ketua Serikat Pekerja PT. Fajar Surya Wisesa. Tbk. dan seluruh jajaran atas nama seluruh karyawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan atas bantuan untuk pembangunan Musholla yg berlokasi Perumahan Villa Mutiara, yang mana di tempat tersebut cukup banyak karyawan PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk. Semoga dengan diberikannya bantuan tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya dalam menjalankan ibadah dan ini menunjukan bahwa perusahaan hadir untuk masyarakat dalam program CSRnya. Semoga bantuan yang telah disalurkan oleh perusahaan dapat dimanfaatkan dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan memberikan nilai positif untuk perusahaan, karyawan dan masyarakat pada umumnya.”

Yusup Supriyadi, selaku Perwakilan Karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. mengatakan, “Terima kasih kepada FajarPaper atas bantuan yang diberikan kepada kami, dan terima kasih kepada PUK SPSI atas dukungannya sampai dengan penyerahan bantuan hari ini disampaikan. Kebetulan perumahan ini mayoritas karyawan berasal dari FajarPaper, baik yang tinggal di RT 3, RT 4, RT 6 dan kami sangat merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan oleh FajarPaper. Semoga perusahaan terus maju dan jaya, dan juga seluruh karyawan FajarPaper tetap sehat, sehingga kami dapat bekerja dengan lebih baik lagi untuk kemajuan perusahaan.”

Baca Juga :  Pengelolaan PPID, PLT Kadin Kominfo OKU Selatan Gaungkan Aksi Perubahan 

Menjalani hidup dengan rasa bersyukur merupakan salah satu bagaimana kita mengatasi kejenuhan yang dirasakan semua orang. Rasa syukur tersebut dapat ditunjukan dengan berbagai macam cara kearah yang positif, seperti membantu sesama, memberikan dukungan kepada keluarga ataupun rekan kerja, ataupun berdoa. Untuk Itu FajarPaper terus mendukung program CSR dari beberapa bidang lainnya seperti peningkatan pendidikan di Indonesia dengan renovasi sekolah, bantuan paket alat tulis, beasiswa dan juga bidang lainnya seperti sosial, pemberdayaan masyarakat dengan program ekonomi sirkular dan lingkungan melalui program budidaya maggot, ikan, dan tanaman hidroponik dengan menggunakan sampah organik dari limbah rumah tangga sebagai pakan maggot, dan juga program lainnya seperti bantuan bencana alam, bahan pangan, serta program lainnya. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.