Dua pelaku begal dibekasi tewas diamuk massa

oleh -

Porosinformasi.com – Dua orang pelaku perampasan kendaraan bermotor tewas usai tertangkap dan diamuk massa di Jl.Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Senin (10/01/23).

Kedua pelaku itu begal tewas, salah satunya pelaku tewas di TKP dan satu lagi tewas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Awal kejadian tersebut saat korban (NF) mengalami perampasan kendaraan miliknya yang dibegal oleh 2 orang tak dikenal yang langsung merampas kunci kontak motor milik korban kemudian mengancam dengan sebilah celurit dan berhasil membawa motor milik korban.

Baca Juga :  Modus Tawarkan Peralatan rumah tangga, Oknum Sales di Cikarang ditangkap Polisi

Pada saat itulah kemudian mengalami kejadian tersebut, korban lalu berteriak “Begal…Begal…” dan terdengar oleh warga yang lalu mengejar para tersangka.

Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan – bulanan massa yang sebelumnya sempat terjatuh di area pesawahan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan bahwa adanya peristiwa pembegalan yang para pelakunya meninggal dunia dan mengatakan polisi sedang mencari identitas para terduga tersangka untuk menghubungi pihak keluarga.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Rapat Klarifikasi Pengumpulan Dokumen evaluasi Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023

“Benar bahwa ada peristiwa pembegalan yang awalnya korban pulang dari berbelanja,” jelas Gogo.

Kedua pelaku tersebut meninggal 1 meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit dan 1 lagi meninggal di rumah sakit, dan kini identitas para tersangka sedang dicari.

No More Posts Available.

No more pages to load.