DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus PAC dan Ranting Se Cikarang Barat

oleh -

Porosinformasi.com – Pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kecamatan Cikarang Barat resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, yang digelar di tempat wisata Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (29/1/2023).

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Barat dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden,’ Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Seleksi Badan Adhock KPU Haltim, Tahap Wawancara

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan, pengukuhan PAC Cikarang Barat merupakan rangkaian dari agenda Road Show yang ke 20 dari 23 kecamatan yang rencananya selesai di bulan Februari 2023.

“Alhamdulillah hari kita sudah melaksanakan program road show Gerindra Kabupaten Bekasi, yaitu melaksanakan pengukuhan di 23 kecamatan dan pada hari ini kita melaksanakan pengukuhan di Kecamatan Cikarang Barat, berarti ini yang ke 20 sisanya tinggal 3 kecamatan lagi mudah-mudahan sesuai dengan rencana selesai pada bulan Februari,” katanya.

Aria menambahkan, sama seperti yang lain apa yang menjadi harapan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) II bisa bertambah kursi pada Pemilu 2024 untuk di DPRD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Polisi di OKU Selatan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Korban Pembunuhan

“Sama seperti yang lain kita berharap Cikarang Barat akan semakin maksimal pada kemenangan partai Gerindra, karena Cikarang Barat masuk dalam wilayah Dapil II untuk saat ini Gerindra sendiri satu kursi, tentunya besok harus lebih maksimal lagi lebih dari satu kursi,” terangnya.

“Untuk potensinya saat ini yang menjadi teriakan kader Gerindra Kabupaten Bekasi untuk menuju menang, maka kami pastikan bahwa mesin partai bukan hanya tercipta tapi betul-betul harus bergerak, kami memastikan mesin partai tidak cuman ada tapi betul-betul bergerak sampai tingkat anak ranting,” sambung Aria.

Sementara, Ketua PAC Gerindra Cikarang Barat Rudi Eftana mengatakan, bahwa pengurus PAC dan Ranting Cikarang Barat masih tetap solid dan kompak demi memenangkan partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Perekrutan PPK, KPUD Lahat Diduga Sarat Pungli: Uang Terbang, Kelulusan Melayang

“Kita tetap kompak dan solid untuk memenagkan partai Gerindra di Kecamatan Cikarang Barat dan memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden serta merebut berhasil merebut Bupati Bekasi,” tegas dia.

Rudi Eftana mengaku selama ini PAC dan Ranting Cikarang Barat sudah bergerak mengerahkan pengurus untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Kita sudah kerahkan semua ranting untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat dan itu di tampung semua, dimana nanti kita sampaikan di rapat DPC dan kami pastikan akan terus bergerak ke tengah-tengah masyarakat dengan turun langsung bagaimana caranya masyarakat bisa memenangkan partai Gerindra dan Prabowo,” tandasnya. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.