Dojang Taekwondo Kota Maba Resmi Dibentuk

oleh -
Ketua PC Taekwondo Kabupaten Halmahera Timur Bersama Pelatih dan Atlit Taekwondo

Halmahera Timur

Porosinformasi.com

Maba_ Ketua PC Taekwondo Indonesia Kabupaten Halmahera Timur Akp Ibrahim Ode membentuk dojang taekwondo Kota Maba.

Dibentuk dojang taekwondo itu ditandai dengan latihan bersama dojang se- Kabupaten Halmahera Timur Selasa 15/11/22

Untuk diketahui taekwondo merupakan seni bela diri asal Korea, sekaligus olahraga nasional yang kerap dipertandingkan di olimpiade.

Ketua PC Taekwondo Indonesia Kab. Halmahera Timur Haltim AKP Ibrahim Ode mengatakan bahwa selama ini Haltim hanya miliki 2 Dojang dan Alhamdulillah tahun 2022 telah terbentuknya 2 Dojang, sehingga Haltim sudah memiliki 4 Dojang atau klub terdiri dari dojang desa Wasile kecamatan Wasile selatan, klup Wasile SP3 kec.wasile, klub Buli kec. Maba dan Dojang Kota Maba, maka dengan 4 Dojang dapat permudah para anak anak , pelajar, pemuda lainnya menyalurkan minat dan bakat dapat lebih mengasah kemampuan seni bela diri dan meraih prestasi.

Baca Juga :  SMSI Sumsel Turut Berduka atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers

Tak hanya itu, sebutnya, akan lahir bibit-bibit unggul yang berprestasi baik Iven tingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional, olimpiade di cabang taekwondo dengan adanya kemampuan beladiri yang baik, maka akan menjaga keselamatan anak secara personal dan mental termasuk dalam situasi terdesak ucapnya

Lanjutnya, kami juga prihatinan tentang kian maraknya tindak kriminalitas yang dialami perempuan juga anak, dan niatan tulus hendak menambah kegiatan positif khususnya bagi generasi muda.

Baca Juga :  Isu reshuffle menguat ketua BARA JP Jawa Tengah Angkat BicaraĀ 

ā€œKami yang memiliki pengetahuan tentang taekwondo ingin berbagi pengetahuan, terlebih untuk perempuan dan anakā€“anak, agar mereka bisa membela diri ketika terjadi tindak kekerasan”

Selain itu untuk ikut berkontribusi membentuk karakter, fisik, dan mental anak bangsa. Tandasnya

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.