Diskoperindag OKU Selatan Sambangi Lapas Muaradua

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan beserta jajaran menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU Selatan.

Kunjungan Kepala Dinas Koprasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan kabupaten OKU Selatan Drs. Elyuzar., MM, ini didampingi Kepala Bidang (Kabid) Koperasi dan UKM Junaidi SE. Rabu (14/09/2022).

Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudistira Kurniawan, mengatakan kunjungan pihak Diskoperindag kabupaten OKU Selatan tersebut dalam rangka konsolidasi terkait rencana kerjasama penyelenggaraan pembinaan keterampilan bagi WBP dan sinergitas antar instansi.

Baca Juga :  Makayoa Pulau Moratai, Akan Gelar Silahturahmi Akbar

“Kedatangan Kadin Diskoperindag dan Kabid Koprasi dan UKM kabupaten OKU Selatan ke Lapas ini, dalam rangka berkoordinasi terkait wacana pembinaan keterampilan bagi warga binaan”,jelas Kalapas

Lebih lanjut Kalapas mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana kerja sama yang akan dilakukan oleh Dinas Koperindag kabupaten OKU Selatan dan saling berkomitmen untuk menjalin sinergitas antar instansi.

“Dengan adanya wacana Pembinaan keterampilan WBP ini, tentu saja kami menyambut baik. Semoga dengan adanya pembinaan akan meningkatkan keterampilan bagi warga binaan itu sendiri”, ungkap Kalapas

Baca Juga :  Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman Anggota Polres OKU Selatan Sambangi Lapas

Pada kesempatan ini Kalapas langsung memperlihatkan hasil karya WBP kepada Kepala Dinas Koperindag kabupaten OKU Selatan dan jajarannya.

Adapun hasil karya warga binaan lapas Kelas IIB Muaradua yang diperlihatkan diantaranya kerajinan celengan boneka, miniatur kapal dan miniatur motor yang dibuat dari bahan daur ulang. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.