Direktur Umum BUMD Haltim Salurkan Bantuan Kepada TPA Syarif

oleh -
Penyerahan Bantuan Direktur Umum BUMD Kepada TPA Syarif

HALTIM_MALUT

 

Porosinformasi.com_ Direktur Umum Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD.PCM Kabupaten Halmahera Timur (HALTIM) memberikan bantuan Puluhan Juz Amma, Buku Iqra dan Alquran untuk TPA Syarif Kota Maba Senin (05/09/22)

Penyerahan Bantuan dilakukan secara simbolis yang diterima pimpinan TPA Syarif bersama anak-anak didik

Dirum BUMD Haltim Hi.Assaad Tahir,SE Mengatakan Salah satu yang wajib diajarkan kepada anak adalah segala hal tentang Al-Qur’an, “ini merupakan pedoman hidup manusia, dari usia dini sudah seharusnya dibekali ilmu Agama.

Baca Juga :  Dinas Ketahanan Pangan Halmahera Timur Gelar Pangan Murah di Desa Gamesan dan Wailukum

” pada kenyataannya belajar mengaji Al-qur’an zaman sekarang sangat sedikit sekali anak-anak kecil yang mau belajar karena mereka lebih suka dengan menonto tv, main gadget dan juga main game.Kesadaran mengaji tidak hanya harus digerakkan kepada anak-anak namun lebih utama kepada orang tua didik. Karena merekalah yang sebenarnya kunci keberhasilan” ujar Assaad

 

Dirinya Menuturkan Kedisiplinan dan kemauan yang dipupuk dari orang tua kepada anak-anak untuk belajar mengaji Al-qur’an harus digiatkan dan dilakukan berulang ulang untuk mengingatkan mereka bahwa mengaji itu penting. Al-Qur’an kepada anak-anak merupakan pedoman hidupnya dan selalu dekat dengan Allah.

Baca Juga :  Kakanwil dan kadivpas Kemenkumham Jabar Lakukan Monev Di Lapas Kelas IIA Cikarang

Ia berharap dengan adanya tambahan Al-Qur’an, buku Iqra dan Juz Amma yang diberikan dapat memberikan kemudahan bagi guru-guru TPA dalam memberikan pelajaran membaca Al Qur’an bagi anak-anak khususnya di kota Maba.

Terpisah Pemilik Taman Pendidikan Al-Qur’an Taebha Syarif mengungkapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan Direktur Umum BUMD tersebut.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami “mengingat sudah banyak murid yang belajar di TPA Syarif, beberapa kekurangan Alhamdulillah sudah ada yang memberikan support. Kami sangat berterimakasih, semoga BPK dilimpahkan rezeki, dan kesehatan. Tutupnya

Baca Juga :  Disperindagkop Haltim, Tegaskan Awasi Penjual Dan Pembeli BBM Bersubsidi

 

Nur/red

No More Posts Available.

No more pages to load.