Direktorat Binmas Polda Metro Jaya melaksanakan Program Subuh Keliling di Masjid Al Muhajirin

oleh -

Porosinformasi.com – Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya bersama jajaran melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling) selain solat subuh berjamaah dan Tausyiah juga dan menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya berupa 20 Al-quran dan 100 Paket Sembako untuk DKM dan masyarakat sekitar, di Masjid Al Muhajirin, Jl HKSN RT 02 RW 06 Kel. Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Pada Rabu (08/03/2023).

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus Dua Pelaku Pembunuhan di Simpang Pendagan

Dalam sambutannya Dit Binmas mengungkapan syukur atas nikmat Allah karena masih bisa menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah dengan para jamaah masjid Al Muhajirin Cipulir.

“Sosialisasi program Kapolda (ada polisi, polisi Rw, jumling, suling, kampung bebas narkoba, Guyub ketua RW, patroli presisi,dll) harapan akan dukungannya Bersyukur atas nikmat Allah seperti Allah tidak buka aib sebagaimana dialami beberapa orang sesama kita,” imbuhnya.

Dalam kegiatan itu juga diserahkan 100 bingkisan beras dan Alquran dari Kapolda sebagai bagian dari perhatian dan doa untuk kemakmuran serta kedamaian.

Baca Juga :  Melalui Jum'at Curhat Polres OKU Selatan Dekatkan Diri Dengan Warga Buay Sandang Aji

Kemudian, Ketua DKM dalam sambutannya diwakili oleh BTM (Badan Takmir Masjid) mengucapkan terimakasih kepada Polri atas kehadirannya ditengah kesibukan kegiatan Polri masih bisa mengunjungi jamaah di Masjid Al Muhajirin.

“Permohonan maaf karena ketua DKM serang berhalangan dari Majalengka Sholat subuh memang berat tapi alhamdulillah hadir empat saf,” tuturnya.

Lalu, Lurah Cipulih juga menyampaikan syukur atas nikmat bisa tunaikan ibadah subuh bersama Dirbinmas Polda Metro Jaya dan rombongan Secara umum kelurahan Cipulir aman terkendali dan warganya bersatu.

Baca Juga :  Perkara Anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga OKU Selatan Naik Status Ke Penyidikan

“Forum subuh 40 masjid dan mushola, tiap bulan melakukan kegiatan subuh keliling juga,” tandasnya. (Kih/Red)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.