Di Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, 874 Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang mendapatkan Remisi

oleh -

Porosinformasi.com — Sebanyak 874 narapidana atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, menerima remisi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia (RI).

Penyerahan remisi tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdani didampingi Kalapas Cikarang Very Johanes, Kapolres Metro Bekasi & Jajaran Forkopimda.

“Dalam acara Penyerahan remisi umum ini, ada sebanyak 874 Warga Binaan yang mendapat remisi untuk tahun ini,”Ucap Kalapas Cikarang Very Johanes.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Polres OKU Selatan Gelar Simulasi Pengendalian Massa

Adanya remisi ini dengan syarat yang di anjurkan yaitu adalah berkelakuan baik dan sudah menjalani dan sudah menjalani pidananya minimal selama enam bulan sampai dengan bulan Agustus.

“Selain itu, untuk yang langsung bebas pada hari ini ada sebanyak 18 orang, dan bisa langsung pulang kerumah,”Tutur Kalapas.

Sementara itu PJ Bupati Bekasi Dani Ramdani juga menyampaikan, Penyerahan Remisi ini adalah salah satu Rewards penghargaan, karena mereka sudah menunjukkan dedikasi ketaatan dan prestasi.

Baca Juga :  PTBA Latih Warga Binaan Lapas Perempuan Olah Limbah Jadi Beragam Kerajinan

“Mereka yang sudah capai kebaikan – kebaikan yang baik setelah ada disini,Kedepanya agar terus dilanjutkan lagi nanti saat di tengah masyarakat, sehingga mereka dapat menjadi warga negara yang lebih baik dari sebelumnya,”Pungkas PJ Bupati Bekasi. (Kikih/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.