Deteksi dini gangguan kamtibmas, Ka KPLP lapas cikarang lakukan Sosialisasi kepada warga binaan

oleh -

Porosinformasi.com – Guna mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang menggelar sosialisasi Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Blok Hunian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dengan memberikan pengarahan pada warga binaan di lapas tersebut, Sabtu (12/11/22).

Bersama beberapa petugas lainnya yang dilakukan pada pagi hari yang bertempat di seluruh Blok Hunian Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Cikarang, kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang memberikan arahan sesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan terkait 3 (tiga) Kunci Pemasyarakatan yaitu Deteksi Dini, Sinergitas dengan APH dan Perang terhadap Narkoba, memberikan pengarahan kepada warga binaan di seluruh blok hunian Lapas Cikarang tentang Tata Tertib Lapas menurut Permenkumham Nomor 06 Tahun 2013.

Baca Juga :  Tangkal Ancaman Polarisasi Bangsa, TNI AD Gelar Bincang-Bincang Kebangsaan

Adapun rangkaian terlebih dahulu dimulai dengan pelaksanaan apel petugas regu pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kepala KPLP, pelaksanaan kontrol giat sabtu bersih blok hunian oleh Kepala KPLP.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kegiatan tersebut, juga dilaksanakan sebagai upaya deteksi dini keamanan dan ketertiban blok hunian di Lapas Kelas IIA Cikarang”ucap Kalapas Cikarang Fery Johanes.

Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban menjadi priorotas kita termasuk Optimalisasi keamanan Lapas juga Peningkatan stabilitas keamanan Lapas, yang kita lakukan dan dilaksanakan secara rutin dan berkala. (Ki/Red)

Baca Juga :  Perkara Anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga OKU Selatan Naik Status Ke Penyidikan

No More Posts Available.

No more pages to load.