Depresi karena Cemburu dengan Suami, Seorang Wanita di Bekasi Tewas Bunuh Diri

oleh -

Porosinformasi.com – Seorang wanita berinisial SN (35) ditemukan tewas gantung diri di kamar tengah rumah kontrakannya di Pekayon Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Rabu (18/1) pukul 07.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, IPTU Haryono mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Kemudian, anak korban membangunkan ayahnya kemudian tetangga korban datang untuk mengecek dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Kejari OKU Selatan Tetapkan Mantan Kepala Desa Tunas Jaya Sebagai DPO

“Menurut keterangannya, tadi anaknya karena suaminya tidur, lalu kemudian bareng-bareng sama saksi, ada saksi tetangga sebelah rumahnya akhirnya diketahui sudah meninggal dunia,” kata Haryono, Rabu (18/1).

Haryono mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari suami korban, SN (35) diduga mengalami depresi lantaran merasa cemburu usai cekcok dengan suaminya sebelum kejadian pada Rabu (18/1) pukul 01.00 WIB.

“Menurut keterangannya cemburu dengan suaminya, terus ya akhirnya mungkin agak depresi juga,tapi nantilah kita akan lakukan pemeriksaan lanjutan,” jelas Haryono.

Baca Juga :  Gelar Rapat Kerja, Aliansi Ormas Bekasi Siapkan 8 Kader sebagai Calon Legislatif

Usai melakukan pemeriksaan dan olah TKP, pihak kepolisian menyatakan tidak ada tanda kekerasan maupun luka lainnya di tubuh korban.

“Secara kasat mata sudah kita lakukan pengecekan, tim identifikasi sudah datang, sementara ini masih sesuai lazimnya gantung diri, luka lain tidak ada dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.