Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Kapolres Gorontalo Kota Hadir Redam Masa Aksi Yang Ricuh

oleh -

Porosinformasi.com – Walaupun sempat terjadi bentrokan antara pihak keamanan dengan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Merah Putih (AMP) di Gorontalo terkait penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Kompleks Bundaran Saronde, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si yang turut hadir memimpin jalannya pengamanan Unras berusaha meredam dan memandu upaya negosiasi dengan mahasiswa.

Tampak terlihat, AKBP Ardi berdiri dihadapan mahasiswa guna melakukan negosiasi dan meminta kepada para pengunjuk rasa untuk tidak terprovokasi dan menyampaikan aspirasi dengan tetap mempedomani etika dalam berunjuk rasa.

Baca Juga :  Support Produk UMKM Lokal, SMSI Sumsel dan PT Satu Nusa Luncurkan Aplikasi Zeed Mart

AKBP Ardi menyampaikan akan bertanggungjawab bila ada anggotanya yang menjalankan tugas tidak sesuai dengan SOP.

“Saya harapkan kepada petugas pengamanan untuk mundur dan tetap tenang, Dan kepada adik-adik mahasiswa tolong sampaikan aspirasi anda dengan baik dan tertib,” Ucapnya dihadapan para mahasiswa dan petugas pengamanan.

Dirinya juga menambahkan, dari insiden kericuhan aparat Kepolisian sempat mengamankan beberapa massa aksi yang diduga sebagai provokator.

Setelah dilakukan negosiasi, Ardi pun memerintahkan anggotanya untuk mengembalikan massa aksi yang telah diamankan. (Rizki Ramadhan/Red)

Baca Juga :  Pasca Jalan Amblas, Sat Lantas Polres OKU Selatan Pasang Garis Police Line dan Bantu Warga Tutup Jalan Berlubang

No More Posts Available.

No more pages to load.