Cek Pelayanan Publik, Tim Asistensi dan Evaluasi Kemenpan RB Kunjungi Polres OKU Selatan

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel menerima kunjungan tim Asistensi dan Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan RB.

Kedatangan tim tersebut disambut langsung oleh Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, SH yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres OKU Selatan. Selasa (20/09/2022).

Tiba di Polres OKU Selatan TIM Asistensi dan Evaluasi Kemenpan RB yang di pimpin Kabag RBP Rorena Polda Sumsel AKBP Doly Gumara.,SIK, langsung melaksanakan pengecekan ruang pelayanan publik seperti ruang pelayanan SKCK, SIM dan SPKT.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Lepas Keberangkatan Peserta Balik Mudik Lebaran Gratis Sat Lantas

Selanjutnya dilakukan pengecekan dokumen pendukung pelayanan publik oleh Kabag dan Kasubag tata laksana biro organisasi Setda Provinsi Sumsel.

Pada kesempatan ini Ketua tim Asistensi dan Evaluasi Kemenpan RB Kabag RBP Rorena Polda Sumsel AKBP Doly Gumara.,SIK, sangat mengapresiasi perubahan pelayanan publik di Polres OKU Selatan.

“Kami mengapresiasi perubahan yang di dilakukan Polres OKU Selatan dan kami nilai cukup bagus. Ini inovasi dalam pelayanan publik yang menampilkan kearifan lokal dengan baju adat”, ungkap AKBP Doly Gumara.,SIK.

Baca Juga :  Terima Peserta Didik Taman Kanak-Kanak, Sat Lantas Polres OKU Selatan Kenalkan Tatib Lalu lintas

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH melalui Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi.,SH, mengucapkan selamat datang pada tim Asistensi dan Evaluasi di Polres OKU Selatan.

“Atas nama Kapolres dan jajaran kami mengucapkan selamat datang di Polres OKU Selatan dan terima kasih atas apresiasinya”, ungkap Wakapolres

Selain itu Wakapolres juga mengatakan apresiasi yang diberikan oleh tim penilai asistensi dan evaluasi terhadap Polres OKU Selatan merupakan cerminan kerjasama yang baik di jajaran Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Internasional PT Antam TBK UPBN MALUT Gelar Baksos

“Apresiasi atas perubahan ini mencerminkan kerjasama yang baik jajaran Polres OKU Selatan. Dan kami akan terus meningkatkan kinerja di pelayanan publik”,terang Wakapolres. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.