Cek Pasilitas Pelayanan Publik, Tim Ombudsman RI Kunjungi Polres OKU Selatan

oleh -

OKU Selatan Sumsel–Tim Ombudsman RI perwakilan Sumatera Selatan kunjungi Mapolres OKU Selatan dalam rangka penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 di Polres OKU Selatan. Selasa (11/10/2022).

Kunjungan tim Ombudsman RI perwakilan Sumatera Selatan ini disambut langsung Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH yang didampingi Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, SH dan PJU Polres OKU Selatan.

Pada kunjungannya ini tim Ombudsman meninjau pasilitas pelayanan publik Polres OKU Selatan didampingi Kapolres, Waka Polres dan PJU Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Miliki Kekuatan Hukum, Kejari OKU Selatan Musnahkan Barang Bukti 42 Perkara

Setelah melakukan peninjauan pelayanan publik tim Ombudsman RI langsung menuju aula sertu Pol Anumerta Hadinata untuk pengecekan dokumen pendukung pelayanan publik Polres OKU Selatan.

Dikatakan Wakapolres OKU Selatan, Kompol Iwan Wahyudi, sejauh ini Polres OKU Selatan telah melakukan inovasi-inovasi dalam pelayanan publik.

“Terutama dalam penyerapan informasi masyarakat dalam produk SKM dan inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres OKU Selatan dengan masyarakat”, jelas Wakapolres

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, seusai kegiatan mengatakan, tujuan tim ombudsman meninjau pelayanan publik di Polres OKU Selatan untuk melihat sejauh mana perubahan-perubahan yang telah dilakukan Polres OKU Selatan dalam meningkatkan standar pelayanan publik.

Baca Juga :  Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan Buka Turnamen E-sport League

“Peninjauan langsung meliputi standar pelayanan SKCK, pelayanan SIM dan pelayanan pengaduan di SPKT. Adapun fokus penilaian yakni pada Sat Lantas (Pelayanan SIM), Sat Intelkam (Pelayanan SKCK) dan SPKT (pelayanan Pengaduan”, jelas Kapolres

Kapolres berharap adanya kegiatan ini dapat memberikan saran dan masukan bagi Polres OKU Selatan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap mendapatkan saran dan masukan agar pelaksanaan pelayanan publik yang kami selenggarakan dapat berjalan secara optimal sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, harap Kapolres

Baca Juga :  Tim Itwasda Polda Sumsel Audit Kinerja Polres OKU Selatan dan Jajaran Polsek

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Tim ombudsman RI memberikan apresiasi kepada Polres OKU Selatan atas standar pelayanan publik yang telah terpenuhi oleh Polres OKU Selatan. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.