Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polres OKU Selatan Gelar Penyuluhan

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinforamsi.com–Guna memberikan pengetahuan tentang bahaya dan sangsi hukum bagi penyalahgunaan narkoba Polres OKU Selatan melalui Satuan resnarkoba gelar penyuluhan di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

Penyuluhan tentang bahaya dan sangsi hukum bagi penyalahgunaan narkoba ini dilakukan dalam rangka Operasi (OPS) Antik Musi 2022 Polres OKU Selatan.

Hadir pada kegiatan penyuluhan bahaya narkoba tersebut, KBO Narkoba Iptu Gusnadi.,SH, KBO Binmas Iptu Wahyu Purnomo, Kanit Babinkamtibmas Bripka Robet.,SH, anggota Polsek Simpang, Kepala desa Simpang Agung dan staf kecamatan Simpang, organisasi Pemuda, pelajar SMA, tokoh masyarakat beserta perangkat desa.

Baca Juga :  KPU Resmi Tetapkan 40 Anggota DPRD Terpilih Hasil Pemilu 2024

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui KBO Narkoba Iptu Gunadi.,SH., mengatakan penyuluhan tersebut merupakan upaya yang dilakukan Satuan Narkoba dan Satuan Binmas Polres OKU Selatan untuk menyelamatkan generasi muda dari dampak buruknya bahaya narkoba.

“Adapun materi pokok yang di sampaikan yakni dampak dan bahaya narkoba bagi kesehatan manusia terutama bagi generasi muda”, ungkapnya

Lebih lanjut KBO Narkoba Polres OKU Selatan, juga mengatakan pada kesempatan ini pihaknya juga mensosialisasikan dampak hukum yang dialami sebagai akibat dari penyalahgunaan narkoba dan tips-tips pencegahan Narkoba.

Baca Juga :  Kepedulian Polisi di OKU Selatan, Antarkan Jenazah Warga ke Pemakaman

Dikatakannya, sosialisasi pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba bagi, pelajar, remaja dan masyarakat umum ini bisa berdampak positif apa bila seluruh stakeholder bekerjasama dengan baik.

“Kami yakin jika semua stakeholder bekerja sama penyalahgunaan narkoba bisa diatasi, mengingat tujuan kita semua sama untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa untuk tidak terpengaruh narkoba bisa tercapai,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Agung yang merupakan kampung tangguh narkoba yang telah menerima pihaknya untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba

Baca Juga :  Peresmian Sekretariat Umat Hindu, Kapolsek Simpang Ajak Tingkatan Toleransi Antar Umat Beragama

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Karang Agung yang juga sebagai desa tangguh narkoba yang telah menyambut baik sehingga ini berjalan dengan lancar”, pungkasnya (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.