Cegah Penyakit Berjangkit Seksual, Kapolres OKU Selatan Buka Penyuluhan Sidokkes

oleh -

OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.com–Sidokkes Polres OKU Selatan berikan penyuluhan tentang penyakit berjangkit yang berkaitan dengan seks (Gonorea dan Sifilis) kepada personel Polres OKU Selatan khusunya para Bintara Remaja yang baru berdinas dan bergabung di Polres OKU Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sertu Pol Hadinata Mapolres OKU Selatan. Kamis (18/08/2022)

Penyuluhan ini dibuka secara langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH., SIK., MH, turut hadir PJU Polres OKU Selatan dan Bintara Remaja.

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi gelar Apel Operasi Kejahatan Jalanan di Cikarang Selatan

Pada kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, mengatakan penyuluhan ini merupakan wujud tanggung jawab secara moril terhadap personil yang baru ditugaskan di Polres OKU Selatan.

“Saya selaku pimpinan kalian di sini mempunyai tanggung jawab moril untuk menyampaikan bahayanya penyakit yang berkaitan dengan seks (gonorea dan sifilis),” ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada Sidokkes Polres OKU Selatan agar menyampaikan secara detail, sejelas-jelasnya tentang materi yang sangat penting bagi bintara muda ini.

Baca Juga :  Komitmen Layani Masyarakat, Polres OKU Selatan Terima Penghargaan Ombudsman RI

“Semoga apa yang disampaikan pada pagi hari ini oleh Sidokkes bisa kalian serap, bisa kalian, pahami dan kalian bisa mengetahui betapa bahayanya penyakit ini,” Harap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pemaparan materi penyuluhan oleh dr. Yuliana Flavia Agustina didampingi Kasi Dokkes Polres OKU Selatan.

Berbagai macam materi tentang penyakit tersebut dan pola kehidupan yang sehat disampaikan oleh pemateri, untuk memberikan motivasi pada personel Polres OKU Selatan agar tetap menjaga perilaku sehingga tetap menjadi seorang anggota Polri yang sehat. (Red)

Baca Juga :  Sukseskan SRGF Ke-4, Kapolres OKU Selatan Hadir Rapat Persiapan

No More Posts Available.

No more pages to load.